Sukses

UANGPEDIA: Keuntungan Beli Rumah Lewat KPR

Membeli rumah juga termasuk bagian dari investasi sehingga sebaiknya dilakukan segera mungkin.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rumah adalah impian setiap keluarga. Dengan memiliki rumah menciptakan tempat yang aman dan nyaman bagi keluarga. Untuk memiliki rumah memang tidak mudah, apa lagi harga rumah terus meningkat setiap tahun.

Karena itu, Head of Transaction Banking and Home Loan PT Bank Anz Indonesia Jacking Wijaya menuturkan tidak ada istilah terlalu muda untuk membeli rumah. Ia mengingatkan membeli rumah secepatnya ketika sudah memiliki kesanggupan untuk membeli.

Untuk membeli rumah tersebut memang ada sejumlah cara bisa dengan tunai, dan bantuan bank lewat kredit pemilikan rumah (KPR). Ingin tahu apa saja keuntungan membeli rumah lewat KPR? Apakah sebaiknya beli rumah ketika sudah menikah atau masih single?

Berikut wawancara Liputan6.com dengan Head of Transaction Banking and Home Loan PT Bank Anz Indonesia Jacking Wijaya. (Ahm/Gdn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.