Sukses

Ingin Cari Kerja? Datang Saja ke Bursa Kerja Ini

Bursa kerja bertema Career and Higher Education Fair Oktober 2014 ini juga bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pencari kerja, mungkin pameran bursa kerja ini bisa menjadi salah satu pilihan. CareerBuilder.co.id ketiga kalinya menggelar Bursa Kerja Gratis untuk para pencari kerja pada tanggal 9-10 Oktober 2014 di Gedung SMESCO Jakarta.

Tak cuma bagi lulusan yang sehat jasmani, CareerBuilder.co.id kali ini ikut menghadirkan perusahaan yang menerima karyawan dan jalur khusus bagi pencari kerja dengan keterbatasan fisik atau cacat. Terobosan ini bermanfaat untuk memberikan keseimbangan kesempatan kerja bagi seluruh lapisan masyarakat.

Menurut CEO CareerBuilder Indonesia, Franz Dirgantoro, acara yang bertemakan Career and Higher Education Fair Oktober 2014 ini juga bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Jakarta untuk mengajak semua para pencari kerja yang ada di Jakarta dan sekitarnya untuk menghadiri Bursa Kerja pertama yang tidak memungut biaya masuk kepada pengunjung alias GRATIS sesuai dengan peraturan yang ada.

“Jadi tidak perlu lagi merogoh kocek untuk cari kerja, selain itu nikmati jalur cepat bagi mereka yang sudah melakukan registrasi di CareerBuilder.co.id,” jelas Franz dalam keterangannya, Jumat (12/9/2014).

Acara ini tak dikenakan biaya dan diharapkan akan mendapat sambutan positif seperti penyelenggaraan sebelumnya. Career and Higher Education Fair Oktober 2014 ini akan diikuti lebih dari 70 perusahaan dari industri Perbankan, Retail, Asuransi, Manufaktur, IT, E-Commerce, Fashion, FMCG, dll dan tersedia lebih dari 30 ribu lowongan mulai dari tingkat SMA, SMK, Diploma, S1, dan S2.

Menurut Putri Recruitment Officer dari OPTIK TUNGGAL salah satu perusahaan yang mengikuti Career & Higher Education Fair pada bulan Juni kemarin, mengatakan penyelenggaraan CareerBuilder terlihat berbeda dengan pelayanan yang ramah, letak strategis, dan harga yang sebanding dengan banyaknya pencari kerja yang datang.

Untuk memudahkan bursa kerja ini, CareerBuilder.co.id menyediakan fasilitas lamaran online melalui softcopy jadi kamu tidak perlu membawa hardcopy CV kamu untuk melamar pekerjaan. (Nrm)


*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.