Sukses

Properti di Surabaya Tumbuh Pesat

Darmo Permai menjalin kerjasama dengan Waskita Karya mengembangkan wilayah Segi 8 Darmo di Jalan Raya Darmo Permai III Surabaya Barat.

Liputan6.com, Jakarta Pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Surabaya berimbas positif kepada pertumbuhan sektor properti.

Direktur Bisnis Development PT Darmo Permai Kevin Sanjoto menjelaskan pertumbuhan ekonomi di Surabaya dalam tiga tahun ini lebih tinggi dibanding dengan pertumbuhan ekonomi Jakarta.

"Dalam kurun waktu tiga tahun pertumbuhan mencapai 7%. Lebih tinggi dari Jakarta yang hanya 5,8%," kata dia Jakarta, Selasa (29/4/2014).

Pertumbuhan ekonomi yang tinggi tersebut berimbas positif kepada bisnis properti. Menurutnya, saat ini bertumbuhan bangunan-bangunan baru terutama di daerah Surabaya Barat.

"Perumahan elit Surabaya Barat bermunculan, poros pertumbuhan Surabaya," tambahnya.

Tak mau ketinggalan, Darmo Permai pun ikut meramaikan pasar properti di Surabaya Barat tersebut. Hari ini, perusahaan menjalin kerjasama dengan PT Waskita Karya Tbk mengembangkan wilayah Segi 8 Darmo di Jalan Raya Darmo Permai III Surabaya Barat.

kedua perusahaan tersebut akan mengembangkan super blok yang nantinya akan terdapat komplek apartemen, perkantoran dan pusat perbelanjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini