Sukses

Tumbuhkan Minat Berolahraga Lewat Gowes 90 KM

Kegiatan gowes 90 KM ini diadakan oleh GP Ansor merayakan hari jadi ke-90 tahun.

Liputan6.com, Jakarta- Olahraga menjadi suatu kebutuhan penting untuk menjaga kesehatan. Melihat pentingnya olahraga dan guna menggelorakan semangat berolahraga, GP Ansor merayakan hari jadi ke-90 tahun dengan mengadakan Gowes 90 KM.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, H Addin Jauharuddin menjelaskan bahwa Ansor Gowes merupakan salah satu rangkaian acara dalam peringatan Hari Jadi Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke-90 tahun.

Melalui kegiatan ini para peserta yang merupakan kader Ansor akan diajak untuk mengayuh sepeda sepanjang 90 KM sebagai bentuk napak tilas perjuangan ulama Indonesia.

“Di hari jadi GP Ansor yang ke 90 Tahun ini, kami menghadirkan salah satu rangkaian kegiatan yaitu Ansor Gowes, yang mengajak kader Ansor, terutama yang berada di Jabodetabek untuk napak tilas perjuangan ulama dalam mengayuh Indonesia emas dengan bersepeda sepanjang 90 KM," ujar Addin.

"Melalui kegiatan ini kami ingin menanamkan semangat untuk berolahraga dan hidup sehat bagi masyarakat," lanjut Addin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Es Krim Gratis

Kegiatan Ansor Gowes 90 Tahun 90 KM ini juga mendapat dukungan dari Aice. Dukungan ini diberikan sebagai bagian dari kolaborasi antara Aice dan GP Ansor. Kolaborasi ini merupakan wujud nyata dari komitmen Aice dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Aice selalu menegaskan komitmennya untuk berkontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dengan mengajak mereka menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga. Kali ini, kami berkolaborasi lagi dengan GP Ansor dalam mendukung dan memeriahkan kegiatan ANSOR GOWES," ujar Sylvana Zhong.

Para peserta Ansor Gowes ini juga mendapatkan es krim gratis yakni Mochi Peach dan Mochi Banana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.