Sukses

Asian Games: Hujan Guyur GBK, MC dan Penyanyi Closing Ceremony Dipayungi

Liputan6.com, Jakarta Hujan mengguyur wilayah Gelora Bung Karno (GBK) dan sekitarnya sejak jelang closing ceremony Asian Games 2018, Minggu malam (2/9/2018). Hujan sempat mengganggu berbagai aktivitas di wilayah GBK.

Hujan deras mengguyur GBK jelang closing ceremony Asian Games 2018 dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pukul 19.00 WIB. Hujan itu sendiri turun kurang lebih sejak pukul 16.00 WIB.

Sampai preshow closing ceremony Asian Games dilakukan pada pulul 18.00 WIB, hujan masih tak kunjung mereda. Alhasil, pemandangan unik pun terjadi saat preshow yang dikawal Ronald Surapradja dan Tieke Priatnakusuma.

Terlihat ada dua orang yang berdiri di belakang mereka saat memandu preshow. Kedua orang tersebut bertugas untuk memayungi keduanya. Bahkan, pemandangan itu juga terlihat saat Silvi D'Academy membawakan sejumlah lagu bergenre dangdut.

Hal itu dilakukan karena SUGBK bukan stadion dengan atap yang bisa ditutup. Demi menghindari kejadian yang tak diinginkan, pemandu acara dan penyanyi pun sengaja dipayungi.

Meski area GBK diguyur hujan, antusiasme masyarakat yang ingin menikmati kemegahan closing ceremony Asian Games tetap besar. Mereka rela berbasah-basahan demi tiba di area SUGBK untuk menyaksikan closing ceremony.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.