Sukses

Asian Games 2018: 2 Lifter Indonesia Siap Perjuangkan Medali di Kelas 69 Kg

Kemarin, Indonesia meraih medali emas Asian Games dari angkat berat melalui Eko Yuli.

Liputan6.com, Jakarta - Dua lifter putra Indonesia siap berjuang memperebutkan medali di cabang olahraga angkat berat Asian Games 2018, siang ini (22/8/2018) di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Dua lifter Indonesia itu adalah Deni dan Triyatno turun di kelas 69kg.

Pertandingan angkat berat putra kelas 69 kg Asian Games 2018 akan dibagi menjadi dua grup, A dan B. Pertandingan Grup B berlangsung pukul 14.00 WIB dan sementara di Grup A pada 17.00 WIB.

Kemarin (21/8/2018), lifter Indonesia, Eko Yuli, sukses mempersembahkan medali emas dari kelas 62 kg. Tentu Deni dan Triyatno tertantang untuk melakukan yang sama seperti Eko Yuli.

Seluruh lifter di kelas 69 kg Asian Games 2018 akan ambil bagian menjalani timbang badan lebih dulu pukul 12.00 WIB. Di Grup B terdapat sembilan lifter, yakni Kamal Bahadur Adhikari, dari Nepal; Majid Askari (Iran), Mohsen Hussain A Al Duhaylib (Saudi Arabia).

Kemudian ada Mohammed Ridha Ali (Irak), Issa Albalushi (Uni Emirat Arab), Witsanu Chantri (Thailand), Dissanayake Mudiyanselage ICD (Sri Lanka), Jeffrey Garcia (Filipina), dan Deni dari Indonesia.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Terbaik

Sementara di Grup A yang akan bertanding pukul 17.00 WIB, yaitu Tairat Bunsuk (Thailand), Mitsunori (Konnai), Doston Yokubov (Uzbekistan), Jeongsik Won (Korea Selatan), Mahmoud Mohammed S Al Humayd (Saudi Arabia).

O Kang Chol (Korea Utara), Izzat Artykov (Kyrgizstan), Kim Myong Hyok (Korea Utara),Triyatno (Indonesia), dan Masanori Miyamoto (Jepang).

3 dari 3 halaman

Penentu Kemenangan

Penentuan pemenang, yakni dengan mengambil tiga terbaik di grup B yang lebih awal bertanding dan menunggu hasil di grup A. Kemudian dilakukan pemeringkatan untuk mencari tiga terbaik sebagai juaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.