Sukses

Kim Go Eun Berpose di Gubuk Estetik, Syuting di Indonesia?

Kim Go Eun mengunggah sejumlah foto dan video yang membuat warganet meyakini dirinya tengah berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan Kim Go Eun membuat para penggemarnya di Tanah Air terkejut. Bintang serial Goblin dan Little Women itu mengunggah sejumlah foto dan video yang membuat warganet meyakini dirinya tengah berada di Indonesia.

Salah satu unggahan Go Eun adalah video yang menampilkan dukun Indonesia tengah melakukan ritual dengan kemenyan. Latar sekitar sang dukun yang dipenuhi tetumbuhan hijau memang tampak seperti di Indonesia.

Pada Instastory akun Instagram resminya--@ggonekim--Kim Go Eun juga mengunggah video dirinya tengah berada dalam sebuah mobil jeep biru, berpose dan memegang kamera. Dress bunga-bunga bernuansa cokelat hitam dan knee boots yang dikenakan Kim Go Eun begitu kontras dengan warna mobil yang ditumpanginya.

Sejumlah kru pun terlihat sibuk merekam aktivitasnya, menandakan bintang Exhuma itu tengah "bekerja".

Beberapa waktu berselang, salah seorang staf Kim Go Eun pun mengunggah foto sang bintang yang tengah berpose di pintu sebuah gubuk estetik. Lokasi yang disematkan pada unggahan itu menjawab dugaan warganet bahwa sang idola memang sedang berada di Indonesia, tepatnya di Jawa Barat.

Sunda Hejo Coffee Garut menjadi titik lokasi yang ditambahkan pada unggahan staf Kim Go Eun. Diketahui, keberadaan Kim Go Eun di Indonesia rupanya terkait kerja sama dengan salah satu jenama kopi Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kim Go Eun Auto Berjuluk Teteh

 

Warganet di jagat X (dulu Twitter) juga tak kalah meriah dengan kehadiran Kim Go Eun di Tanah Pasundan. Banyak dari warganet yang memuji kecantikannya dan auto memanggilnya dengan sebutan "teteh".

"cantikkk banget si teteh ini,"cuit salah seorang pengguna X.

"Cocok jadi orang Jabar teh," timpal pengguna lainnya.

Ada pula yang menyarankan agar Kim Go Eun tak lupa membeli dodol Garut dan moci sebagai oleh-oleh khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini