Sukses

Pakai BRIZZI, Liburan di Jakarta Naik Transportasi Umum Jadi No Ribet!

Dengan BRIZZI, kamu bisa menikmati perjalanan yang lebih mudah dan efisien tanpa perlu repot membawa uang tunai atau mencari tiket di setiap loket halte atau stasiun.

Liputan6.com, Jakarta Libur panjang di akhir Mei sudah tiba! Ya, bagi para pekerja, libur panjang di tanggal 23 sampai 26 Mei merupakan waktu yang tepat untuk healing dari penatnya pekerjaan sehari-hari.

Healing para pekerja pun bermacam-macam, ada yang berdiam diri di rumah, nonton film sembari quality time bersama keluarga di bioskop, jalan-jalan menggunakan kendaraan pribadi ke luar kota, hingga jalan-jalan di dalam kota a.k.a Jakarta dengan transportasi umum mengunjungi tempat-tempat yang estetik nan memiliki makanan yang nikmat.

Yup, untuk opsi terakhir, menjadi opsi yang bisa dilakukan tanpa mengeluarkan effort yang berlebih. Pasalnya, kamu bisa menghabiskan libur panjang di Jakarta dengan mengunjungi tempat-tempat estetik dengan makanan yang nikmat dengan Mass Rapid Transit (MRT), Light Rapid Transit (LRT), atau TransJakarta.

Dengan naik tiga moda transportasi umum itu, bisa menjadi solusi untuk kamu menjelajahi kota tanpa perlu repot memikirkan parkir atau kemacetan. Kamu bisa berkunjung ke tempat makan yang hit di Blok M dengan menggunakan MRT, ngopi di kafe estetik di daerah Kelapa Gading dengan naik LRT, hingga menyantap makanan legendaris di Pasar Baru menggunakan TransJakarta.

Akan tetapi, penggunaan transportasi umum pun tidak lepas dari berbagai kendala seperti antrean panjang dan pembelian tiket yang memakan waktu. Di sinilah BRIZZI hadir sebagai solusi yang praktis dan inovatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayar Transportasi Umum Pakai BRIZZI

BRIZZI merupakan kartu pembayaran elektronik multifungsi yang dikeluarkan oleh BRI. Kartu ini dirancang untuk memudahkan transaksi di berbagai sektor, termasuk transportasi umum bahkan pembayaran parkir.

Dengan BRIZZI, kamu bisa menikmati perjalanan yang lebih mudah dan efisien tanpa perlu repot membawa uang tunai atau mencari tiket di setiap loket halte atau stasiun. Cukup dengan menempelkan kartu di mesin pembaca, perjalanan pun dapat dilanjutkan tanpa hambatan. 

Dengan kata lain, kehadiran BRIZZI dapat membuat liburan empat hari kamu di Jakarta menjadi lebih menyenangkan dan no ribet! Apalagi, sekarang BRIZZI bisa di-top up melalui BRImo, lho.

Jadi, ketika kamu lupa mengisi BRIZZI saat ingin berlibur di Jakarta menggunakan transportasi umum, hanya dengan sentuhan jari dan kurang dari lima menit, kamu bisa isi BRIZZI lewat BRImo.

Cara Top Up BRIZZI Lewat BRImo

Top up BRIZZI lewat BRImo kamu tidak perlu mencari tempat top up, cukup di BRImo, semua bisa beres seketika! Begini caranya!

1. Login Brimo dan pilih Top Up.

2. Pilih BRIZZI.

3. Scan BRIZZI menggunakan NFC di smartphone.

4. Masukkan nominal Top Up BRIZZI dan pilih Sumber Dana.

5. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Nah, itulah cara top up BRIZI lewat BRImo, mudah bukan? Jadi saatnya unduh dan gunakan aplikasi BRImo agar aktivitas transaksi keuangan sehari-hari kamu makin mudah dan praktis!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini