Billy Syahputra Siap Menikah dengan Kekasih Baru

Billy Syahputra tak mau berlama-lama dalam kesendirian setelah putus dari Hilda Vitria.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Mei 2019, 11:30 WIB
Billy Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra tak mau berlama-lama dalam kesendirian setelah putus dari Hilda Vitria. Adik kandung Olga Syahputra itu kini telah memiliki kekasih baru.

Meski baru berpacaran, Billy Syahputra berencana untuk menikahi kekasih barunya itu. ‎Hal itu disampaikan oleh sahabat dekat Billy Syahputra, Nikita Mirzani.

"Tahun depan (Billy) mau nikah. Billy datang ke rumah gue malam-malam sama pacarnya si L itu. ngomong 'mam gue mau nikah' segala macam 'bagus, ya gue mendukung'," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Bahkan, kata Nikita Mirzani, ‎Billy Syahputra dan kekasihnya sudah mulai mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya.

 

2 dari 3 halaman

Baju Pengantin

Billy Syahputra

Saat ini, Billy Syahputra diketahui sedang mempersiapkan baju pengantin. Ia sudah menemui desainer yang akan membuatkan baju pernikahan mereka.

"Kan sudah ukur-ukur baju.‎ ‎Desainernya dia juga lagi milih-milih. Kemarin kalau enggak salah habis fitting kemeja," ujar Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Tahun Depan

Billy Syahputra (Deki Prayoga/Fimela.com)

Meski membeberkan kabar Billy Syahputra akan menikah, namun Nikita Mirzani tidak tahu‎ kapan tepatnya tanggal keduanya akan mengucapkan janji suci.

"Ya tahun depan. Tapi gue enggak bisa mendahului mereka. Mau di bulan apa pokoknya gue mendukung," kata Nikita Mirzani.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya