Sukses

Billy Syahputra Kenang Olga Syahputra, Bangga Almarhum Masih Dicintai Banyak Orang

Billy Syahputra merasa bersyukur banyak yang masih mencintai Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra merasa bersyukur banyak yang masih mencintai Olga Syahputra, meski sudah 9 tahun pergi untuk selamanya. Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 silam.

Billy mengaku sering menemukan potongan video Olga saat menghibur, yang berseliweran di media sosial. Billy mengaku terhibur dengan gaya kocak mendiang yang terdokumentasi di video tersebut.

"Sebenarnya sebelum ngomongin banyak orang sukain almarhum, gue juga udah bangga," kata Billy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Kadang di media sosial suka seliweran video almarhum, demi Allah ya gua ngakak sendiri di kamar," Billy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirundung Rindu

Billy masih sering dirundung rindu setelah 9 tahun berlalu sejak kepergian Olga. Terutama ketika melihat kamar mendiang.

"Kadang gua melihat kamar almarhum, ya Allah kalau almarhum masih ada betapa bangganya gua. Apalagi kalau ada yang bangga dan cinta sama almarhum," ungkap Billy.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Orang Kehilangan

Tak hanya Billy, kepergian Olga hingga kini masih menyisakan rasa kehilangan bagi banyak orang. Terutama di saat momen Lebaran, yang biasanya dirayakan dengan berkumpul bersama almarhum.

"Sepeninggalan almarhum ternyata banyak orang yang sangat kehilangan sosok almarhum, dari keceriaan dan lawakannya," Billy menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia karena Meningitis

Sebagai informasi, Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada 27 Maret 2015. Olga meninggal dunia usai melawan penyakit meningitis.

"Jangan kan orang lain, tetangga gua aja waktu Lebaran bilang kangen pas masih ada Olga. Ya gua disuruh banyak berdoa," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.