Ibrahimovic Buka Peluang Gabung ke Old Trafford

Ibrahimovic menyerahkan masa depannya kepada Raiola.

oleh Thomas diperbarui 23 Jul 2015, 11:05 WIB
Zlatan Ibrahimovic reacts after PSG's final French first division Ligue soccer match of the season against Reims at the Parc des Princes stadium in Paris, France, May 23, 2015. Paris St Germain won the title. REUTERS/Charles Platiau

Liputan6.com, Manchester - Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic memanaskan isu kepindahannya ke Manchester United. Ibra menyerahkan seluruh masa depannya kepada sang agen, Mino Raiola. Apa yang diputuskan Raiola akan diikuti oleh Ibra.

Ibra belakangan ini mulai dikaitkan dengan MU setelah manajer Setan Merah Louis van Gaal menyatakan akan mendatangkan penyerang baru yang misterius.

Van Gaal mengaku MU sedang bernegosiasi dengan penyerang yang selama ini tak pernah dikaitkan media dengan timnya. Media Inggris lantas menduga pemain tersebut adalah Ibra atau Fernando Llorente (Juventus).

Di tengah isu kepindahan ke MU, Ibra memanaskan suasana. Dia tidak menjamin akan tetap memperkuat PSG pada musim mendatang.

"Apakah saya bertahan di Paris? Masa depanku berada di tangan Mino Raiola (agennya)," kata Ibra kepada Sky Italia seperti dikutip dari 101greatgoals.

MU memang butuh penyerang seperti Ibra untuk menjadi pendamping Wayne Rooney. Setan Merah telah kehilangan dua penyerang tengah Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Kesempatan bermain di Liga Inggris tentu menarik bagi Ibra. Dia sebelumnya sudah pernah merasakan juara di Liga Italia, Spanyol, Prancis, hingga Belanda. (Tho/Ary)

Baca Juga

Barcelona Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea

Wow, Chelsea Dibantai Klub MLS

RESMI, MU Dapatkan Kiper Baru

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya