Sukses

MU Dapatkan Kiper Baru

Kesepakatan verbal sudah dicapai MU dengan pemain 28 tahun itu.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dikabarkan telah mendapatkan kiper baru. The Red Devils sudah berhasil meyakinkan penjaga gawang asal Argentina, Sergio Romero, pindah ke Old Trafford.

Pemain asal Argentina tersebut diklaim Gazzetta.it telah mencapai kesepakatan verbal dengan manajer MU, Louis van Gaal. Romero setuju meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama MU. Kepindahan Romero akan diresmikan dalam waktu dekat.

Sergio Romero (AFP PHOTO/JUAN MABROMATA)
Setan Merah tak perlu mengeluarkan uang untuk memiliki Romero karena sang pemain tak memiliki klub. Kontrak Romero bersama Sampdoria sudah habis akhir Juni lalu. Romero memilih tidak memperpanjangnya karena ingin mencari petualangan baru setelah menghabiskan empat tahun di Sampdoria.

Van Gaal tertarik dengan Romero karena sudah sangat mengenalnya. Mereka berdua sebelumnya pernah bekerja sama di klub Belanda, AZ Alkmaar.

(REUTERS/Sergio Moraes)
MU harus bersaing dengan Real Madrid dan AS Roma yang juga meminati eks pemain AS Monaco itu. Romero diincar banyak klub setelah tampil ciamik bersama timnas Argentina di Copa America 2015.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantikan De Gea

Kabar kedatangan Romero makin memperkuat isu David de Gea akan dilepas ke Madrid. Sejak Mei lalu, De Gea terus dikaitkan dengan Madrid untuk menjadi penerus Iker Casillas.

Kontrak David De Gea bersama Manchester United akan usai pada akhir musim 2016.
Kebetulan Casillas sudah dilepas Madrid ke FC Porto sehingga mereka akan mati-matian mendatangkan De Gea musim panas ini.

Diyakini Van Gaal mendatangkan Romero untuk menjadi pengganti De Gea. Romero tentunya tidak akan mau hanya jadi kiper kedua setelah De Gea. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Barcelona Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea
Bahasa Tubuh Tunjukkan Ronaldo Ragukan Benitez
De Gea Mungkin Tampil Lawan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini