Sukses

De Gea Mungkin Tampil Lawan Barcelona

De Gea absen di dua laga pramusim MU karena cedera.

Liputan6.com, California - Manajer Manchester United Louis Van Gaal berharap David De Gea akan tampil saat berjumpa Barcelona di ajang International Champions Cup. Dalam dua pertandingan sebelumnya De Gea tidak tampil akibat cedera yang didapatkannya saat latihan.

Seperti diketahui, De Gea melewatkan dua laga pra-musim melawan Club America dan San Jose Earthquakes. Namun, kiper asal Spanyol tersebut telah fit dan melakukan pemanasan saat MU jumpa San Jose Earthquakes.

Van Gaal juga mengkonfirmasi De Gea bisa bermain saat melawan Barcelona."Saya memiliki harapan bahwa dia bisa bermain besok saat melawan Barcelona," ujar Van Gaal dilansir Daily Star.

Sebelumnya, Manchester United masih belum terkalahkan dalam laga pra-musim mereka. MU berhasil mengandaskan Club America dan San Jose Earthquakes dengan meyakinkan.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan bertemu dengan Barcelona dalam lanjutan International Champions Cup. (Oleh Dwitya Dhito) (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.