Sukses

Raffi Ahmad Akui Transfer Rp 52 Juta ke Ayu Ting Ting, untuk Apa?

Raffi Ahmad membenarkan bahwa dirinya mengirimkan uang kepada Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad semakin menjadi. Belakangan di dunia maya beredar sebuah bukti Raffi Ahmad mentransfer uang sebesar Rp 52 juta ke rekening Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sendiri mengelak dan menolak mengomentari kabar itu. Ia lebih memilih untuk kabur dari kejaran wartawan. Namun, beberapa saat kemudian ibu Bilqis itu akhirnya mau bicara. Ayu Ting Ting menganggap kabar itu cuma karangan semata alias hoax. 

"Ngarang saja, apa saja dibuat ramai," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Namun, keterangan berbeda dikatakan Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu mengakui dirinya sudah mentransfer Ayu Ting Ting. Namun, dirinya memberikan penjelasan soal kiriman uang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Itu sih urusan bisnis. Gue juga transfer ke yang lain, (pas ke Ayu) jadi heboh saja," ujar Raffi Ahmad kepada wartawan saat ditemui di peluncuran Audition Ayo Dance Mobile Games di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Raffi Ahmad mengaku tak terlalu mau ambil pusing tentang gosip antara dirinya dan Ayu Ting Ting. Hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanyalah pertemanan dan pekerjaan.

3 dari 3 halaman

Tak Hanya ke Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad membuktikan bukan hanya kepada Ayu Ting Ting saja dirinya mentransfer sejumlah uang. Pedangdut Zaskia Gotik adalah salah satu yang pernah dia transfer. Kebetulan saja, bukti transferan ke Ayu Ting Ting bocor ke dunia maya.

"Enggaklah, soalnya kan dia syuting di tempat gue, Gotik juga. Gue transfer ke yang lain enggak heboh. Aman ya, bro," pungkasnya lantas masuk ke mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini