Sukses

Dua Warga Ambon Ditembak Orang Tak Dikenal

Dua orang tewas dan dua terluka ditembak orang tidak dikenal saat berkaraoke di Desa Hative Besar, Ambon, Maluku. Selama tahun ini, ada beberapa kasus penembakan misterius di wilayah rawan konflik ini.

Liputan6.com, Ambon: Penembak misterius kembali menghantui Ambon, Maluku. Dua orang tewas dan seorang luka ditembak orang tidak dikenal di Desa Hative Besar, Ambon, Selasa (15/2). Korban tewas masing-masing bernama Ratna dan Yonri Patiruhu. Sedangkan korban cedera adalah pemilik Karaoke Kao dan Liong.

Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Tantui, Ambon untuk diotopsi. Sedangkan dua korban luka dirawat di RS Gereja Protestan Maluku. Keempatnya ditembak saat sedang santai bernyanyi. Untuk mengungkap kasus ini, polisi telah memeriksa enam saksi, para pengunjung karaoke.

Sepanjang Januari hingga Februari 2005, telah terjadi beberapa penembakan gelap di Ambon, sebut saja di Desa Waitatiri yang menewaskan Ismail Pelu. Ada juga kasus penembakan di atas Kapal Motor Lailai dengan tujuan Pulau Buru.(TNA/Sahlan Heluth)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.