Sukses

Vespa Ikonik 1968 `Dihidupkan` Lewat Primavera Terbaru

Selain ‘membangunkan’ Vespa Primavera yang pertama kali dirilis pada 1968, skutik mengadopsi sebagian gaya serta fitur dari model 946.

Liputan6.com, Jakarta - Mengadopsi model Vespa yang pernah dikeluarkan pada 1968. PT Piagio Indonesia resmi melepas model skutik terbaru, Primavera ke Indonesia.

"Primavera dibuat berdasarkan model Vespa 1968 yang kami coba hidupkan kembali dengan teknologi terbaru," ujar Managing Director PT Piagio Indonesia, Marco Noto La Diega di Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Marco ini mejelaskan, selain ‘membangunkan’ kembali Vespa Primavera yang pertama kali dirilis pada 1968, perusahaan juga mengadopsi sebagian gaya serta fitur dari model 946, yang mengusung teknologi paling canggih di kelasnya.

"Muda, inovatif, berkelas, dan dinamis adalah pesan yang dibawa Vespa Primavera untuk menjawab kebutuhan penggemar Vespa di Indonesia," imbuh Marco.

“Aspek aerodinamika juga dihitung, sehingga Vespa Primavera jauh lebih baik untuk mengurangi hambatan angin saat melaju,” katanya.

Sementara itu, Vespa Primavera juga mengusung suspense new-dual bracket link antara bodi dan mesin yang dapat mengurangi getaran di sejumlah titik seperti stang, dudukan kaki, dan jok.

Adapun, Primavera generasi terbaru ditopang mesin 3valve ultra modern, 4 tak silinder berkapasitas 154,3 cc yang didukung fitur injeksi elektronik. Skutik Vespa Primavera bisa dikendarai dengan harga Rp 30.800.000.