Sukses

VIDEO: Bocah 2 Tahun Tewas Diduga Dianiaya Ibu Asuh dan Pacarnya

Warga terkejut mengetahu korban sudah tak bernyawa, padahal beberapa jam sebelumnya masih terlihat bermain.

Liputan6.com, Pematang Siantar - Seorang bocah berusia dua tahun di Tomuan, Pematang Siantar, Sumatera Utara, meninggal dunia dengan kondisi tubuh penuh luka diduga mengalami penganiayaan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (31/3/2017), isak tangis warga pun tak terbendung melihat kondisi bocah bernama Julio Sinaga, bocah ini meningggal dunia dengan tubuh penuh luka lebam.

Kecurigaan warga berawal saat ibu asuh korban bersama teman lelakinya, diam-diam membawa korban yang dibungkus selimut ke pemakaman setempat. Warga pun terkejut mengetahui korban sudah tak bernyawa, padahal beberapa jam sebelumnya masih terlihat bermain.

Warga menduga kematian korban yang coba ditutup-tutupi adalah akibat penganiayaan yang dilakukan ibu asuh dan teman laki-lakinya.

Polisi yang menerima laporan warga, mendapati sejumlah luka pada tubuh korban. Polisi langsung menangkap ibu asuh korban dan temannya bernama Mangara Tua Siahaan.

Korban penganiayaan sendiri diasuh karena ibu kandungnya bekerja sebagai TKI di Malaysia sejak ia lahir.

Saksikan selengkapnya tayangan video penganiayaan bocah oleh ibu asuh dan teman lelakinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.