Sukses

PS4 Masuk Indonesia - Headphone `Berlian` Rp 4 Jutaan

Berita seputar konsol video game generasi terbaru Sony PlayStation 4 masuk ke Indonesia menyedot banyak perhatian pembaca kemarin.

Berita seputar konsol video game generasi terbaru Sony PlayStation 4 masuk ke Indonesia menyedot banyak perhatian pembaca setia kanal Tekno Liputan6.com kemarin. Tak heran, karena basis gamer di Indonesia tidak sedikit. Apalagi berita yang paling banyak dibaca kemarin, Kamis (10/1/2014). Simak rangkumannya berikut ini.

1. PlayStation 4 Resmi Tersedia di Indonesia

Sesuai rencana, Sony akhirnya membawa konsol game generasi terbaru PlayStation 4 ke Indonesia. Konsol PS4 dipasarkan dengan harga ritel Rp 6.999.000, dan diluncurkan bersama dengan 30 judul video game baru. Selain itu tersedia pula empat pilihan paket penjualan bundling set dengan banderol yang beragam. PS4 hadir dengan sejumlah keunggulan, termasuk sistem grafis yang lebih keren dengan prosesor eight-core x86 dan memori RAM 8 GB.

2. Setahun, Apple AppStore Hasilkan Rp 122 Triliun

Jika ditanya toko aplikasi mana yang lebih menguntungkan? Toko aplikasi Apple AppStore adalah jawabannya. Sepanjang tahun 2013 tercatat para pengguna perangkat Apple telah membelanjakan dana sebesar USD 10 miliar atau sekitar lebih dari Rp 122 triliun. Pendapatan terbesarnya berasal dari transaksi yang terjadi di bulan Desember 2013, yaitu mencapai USD 1 miliar atau setara dengan Rp12 triliun.

3. Ini Dia 30 Judul Video Game PS4 Untuk Pasar Indonesia

Konsol game PlayStation 4 sudah tersedia secara resmi di Indonesia. Seperti di wilayah lainnya, Sony menghadirkan PS4 beserta serangkaian judul video game unggulan untuk menarik perhatian gamer. Untuk pasar Indonesia Sony menyediakan 30 judul video game. Hal ini jelas cukup istimewa, pasalnya saat pertama kali dirilis di wilayah Amerika Serikat dan Eropa pada November 2013 lalu, Sony hanya menyertakan kurang lebih 20 judul video game. Beberapa game di antaranya adalah Call of Duty: Ghosts, Warframe, Battlefield 4, FIFA 14, Need For Speed Rivals.

4. Xperia Z1 Compact vs Xperia Z1, Mana Lebih Bertenaga?

Xperia Z1 Compact adalah versi mini dari Xperia Z1. Handset ini dibekali dengan layar 4,3 inci beresolusi 720p, sedangkan Xperia Z1 berlayar 5 inci dengan resolusi 1080p. Jeroannya yang cukup tinggi membuat orang penasaran seberapa kuat ponsel ini ketika beroperasi yang dijajal menggunakan berbagai macam aplikasi benchmark. Hasil ujicoba itu cukup menarik dan memperlihatkan handset berukuran 4,3 inci tersebut berhasil mengungguli Xperia Z1.

5. Headphone Pun Dibuat Seperti Berlian

Produsen peralatan fashion, Monster memanfaatkan ajang CES 2014 untuk memamerkan headphone terbaru rancangannya. Tak seperti headphone pada umumnya, headphone ini berbentuk seperti berlian. Karena itulah sang produsen menamakannya dengan Diamondz, karena bentuknya memang mirip berlian. Bagi yang berminat, headphone ini dijual dengan harga $ 329,95 atau sekitar Rp 4 jutaan.

(dew)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.