Sukses

[VIDEO] Motorola Moto X Bakal Dibekali Game Super Canggih

Untuk sementara, diperkirakan game Augmented Reality ini akan tersedia secara eksklusif hanya di handset Moto X.

Seperti yang diketahui, Motorola telah merilis smartphone andalan terbarunya, Moto X, di awal Agustus silam untuk wilayah Amerika Serikat. Dan kini, kabarnya Motorola akan segera membekali Moto X dengan sebuah aplikasi game super canggih yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality.

Menurut yang dilansir laman Android Central, Sabtu (26/10/2013), keberadaan aplikasi game berteknologi Augmented Reality ini terungkap setelah Motorola merilis video teaser berjudul 'Windy Day'.

Menurut video berdurasi satu menit itu, game Augmented Reality ini akan tersedia mulai 29 Oktober minggu depan. Diperlihatkan pula sedikit cuplikan terkait cara memainkan game inovatif ini.

Untuk sementara, diperkirakan game Augmented Reality ini akan tersedia secara eksklusif hanya di handset Moto X. Belum ada kejelasan apakah perangkat Android lainnya akan kebagian atau tidak.

Anda penasaran? Langsung simak saja cuplikan video teaser-nya di bawah ini. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.