Sukses

CEO Apple Kirim Email ke Pegawai, Promosi iPhone Baru?

Tim Cook berharap karyawannya bisa menyaksikan tayangan ulang peluncuran melalui situs resmi Apple.

Jika kompetitor memilih lokasi strategis untuk memperkenalkan handset terbarunya pada media, tidak demikian dengan Apple. Untuk peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C, Apple justru memilih lokasi kantornya di Cupertino sebagai tempat hajatan.

Sayangnya area yang terbatas tidak memungkinkan bagi karyawan Apple untuk ikut meramaikan pesta tersebut. Tidak lama setelah acara peluncuran, CEO Apple Tim Cook diketahui mengirimkan sebuah email kepada seluruh karyawannya.

Dilansir laman 9to5Mac, Rabu (11/9/2013), dalam email yang dikirimnya, Cook memperkenalkan kehadiran perangkat yang baru dirilisnya yakni iPhone 5S, iPhone 5S, dan iOS 7 lengkap dengan kelebihan yang akan ditemui di dalamnya.

Dalam email tersebut Cook juga berharap karyawannya bisa menyaksikan tayangan ulang peluncuran melalui situs resmi Apple. Cook juga mengklarifikasi bahwa iWork dan iLife bisa diunduh gratis jika membeli salah satu dari dua iPhone yang baru diluncurkan tersebut.

"I hope you will take time to watch it. We've also posted a Q&A with Greg Joswiak on AppleWeb about the new products and the work behind them. I hope you are as excited about the new iPhone lineup as I am," tulisnya seperti dilansir laman Mac Rumors.

Layaknya bagian dari sebuah promosi, Cook berharap karyawannya tertarik untuk meluangkan waktu menyaksikan acara peluncuran lengkap dengan sesi tanya jawab yang menghadirkan Vice President of iPod, iPhone, and iOS Worldwide Marketing Greg Joswiak. Inikah upaya promosi internal yang dilakukan Cook agar karyawannya juga beralih ke iPhone 5S atau iPhone 5C?

(vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini