Sukses

Inikah Desain Belakang dari Motorola Moto X?

Berbeda dengan desain tampilan depan yang berwarna warni, desain belakang hanya terlihat dalam warna hitam berbahan plastik.

Rencana Motorola untuk menghadirkan smartphone Android teranyar sudah diketahui melalui bocoran yang beredar di internet. Salah satunya yaitu kemunculan casing warna warni seri teranyar Motorola Moto X.

Kini bocoran mengenai desain smartphone serupa kembali beredar di internet. Kali ini situs media sosial asal China, Weibo melansir tampilan Moto X tampak belakang.

Berbeda dengan desain tampilan depan yang berwarna warni, desain belakang hanya terlihat dalam warna hitam berbahan plastik. Di bagian belakang ditemui sebuah speaker yang bersebelahan dengan kamera.

Tepat di bawah kamera terdapat sebuah flash light dan logo Motorola terbaru. Sementara di bagian atas terlihat jack audio 3,5mm. Demikian dilansir laman Phone Arena, Jumat (11/7/2013).

Meskipun desain Moto X sudah beredar, namun hingga kini tidak sedikit pun spesifikasi muncul ke permukaan. Rumor yang beredar menyebutkan jika Moto X akan mengadopsi sistem operasi Android teranyar versi 5.0 Key Lime Pie. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.