Sukses

Rekomendasi 10 Game Seru untuk Teman Perjalanan Arus Balik Lebaran 2024

Berikut rekomendasi 10 game yang dapat mengisi waktu perjalanan arus balik Lebaran 2024 dengan keseruan yang tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) Tbk memprediksi puncak arus balik Lebaran 2024, diprediksi akan terjadi hari ini, Senin (15/4/2024).

Hal ini menyebabkan peningkatan jumlah kendaraan yang melintasi tol dari GT Kalikangkung ke GT Cikampek Utama.

Sementara PT Angkasa Pura II (AP II) memperkirakan jumlah pergerakan penumpang dapat mencapai sekitar 330 ribu orang di 20 bandara secara kumulatif pada awal pekan ini.

Padatnya kendaraan sepanjang arus balik, tentu akan membuat kamu merasa bosan di perjalanan. Untuk 'membunuh' rasa jenuh,  kamu mungkin bisa bermain bermain game di HP.

Nah, berikut rekomendasi 10 game yang dapat mengisi waktu perjalanan arus balik Lebaran 2024 dengan keseruan yang tak terlupakan.

1. Among Us

ilustrasi Among Us | dari innersloth

Bergabunglah dalam game multiplayer online yang menguji kemampuanmu untuk menemukan siapa yang berpura-pura menjadi penumpang di antara kru pesawat ruang angkasa.

Siapakah pembunuh di antara kita?

2. Animal Crossing: New Horizons

Bersantailah di pulau yang indah, bangun rumah impian, dan jalin hubungan dengan karakter lucu dalam permainan simulasi kehidupan ini.

Animal Crossing: New Horizons. (Doc: Gamerant)

Nikmati aktivitas santai seperti berkebun, memancing, dan menghias pulau di dalam gim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Mario Kart 8 Deluxe

Siapkan kendaraanmu dan bersiaplah untuk balapan seru melawan teman-temanmu dalam permainan balap ikonik ini. Gunakan item khusus untuk menghentikan lawanmu dan jadilah yang pertama melewati garis finish.

4. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Masuki dunia terbuka yang luas dan penuh petualangan dalam permainan aksi petualangan ini.

Jelajahi berbagai tempat menakjubkan, hadapi monster yang menantang, dan temukan rahasia di sepanjang perjalananmu.

 

3 dari 6 halaman

5. Minecraft

Bangun duniamu sendiri dengan blok-blok di permainan sandbox yang legendaris ini. Buatlah rumah, eksplorasi gua, dan bertahan hidup dari serangan monster di malam hari.

6. Pokémon Sword and Shield

Jadilah pelatih Pokémon yang tangguh dan jelajahi wilayah baru dalam permainan RPG ini.

Tangkap, latih, dan kumpulkan berbagai Pokémon yang menarik untuk menjadi juara Pokémon.

 

4 dari 6 halaman

7. FIFA 22

Rasakan sensasi menjadi pemain sepak bola profesional dalam permainan simulasi olahraga ini. Ciptakan tim impianmu, ikuti turnamen, dan raih gelar juara.

8. Grand Theft Auto V

Jelajahi dunia terbuka yang penuh kebebasan dalam permainan aksi petualangan ini. Jalani kehidupan seorang penjahat dengan melakukan misi, mengemudi mobil mewah, dan menjelajahi kota yang hidup.

 

5 dari 6 halaman

9. Fortnite

Bergabunglah dalam pertempuran royale online yang seru dalam permainan ini. Bangun pertahananmu, cari senjata, dan jadilah yang terakhir bertahan di medan perang.

10. Genshin Impact

Masuki dunia fantasi yang indah dan berjuang melawan kekuatan jahat dalam permainan aksi petualangan ini. Gunakan kekuatan elemen dan tim yang kuat untuk mengalahkan musuh-musuh yang menantang.

Dengan daftar 10 game rekomendasi ini, teman perjalanan arus balik Lebaran 2024 kamu akan terhibur dan waktu perjalanan akan terasa lebih singkat.

Selamat bermain dan selamat kembali pulang ke rumah!

 

6 dari 6 halaman

Infografis Rekayasa Lalu Lintas di Tol Saat Arus Mudik Lebaran 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini