Sukses

Oppo Mulai Penjualan Perdana Reno 11 F, Janjikan Dukungan Fitur AI Generatif

Oppo mengumumkan telah melakukan penjualan perdana Reno 11 F 5G yang digelar secara serentak di beberapa lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo telah resmi melakukan penjualan perdana untuk Reno 11 F di Oppo Gallery Gandaria City, Oppo Experience Store Aeon Mall Jakarta Garden City, Oppo Experience Store Deli Park Medan, dan Oppo Experience Store EDC PIK 2.

Penjualan perdana Oppo Reno 11 F 5G dilakukan setelah sebelumnya Oppo membuka masa pemesanan pada 16 Februari 2024. Menurut Chief Marketing Oppo Officer Oppo Indonesia Patrick Owen, penjualan perdana digelar secara serentak sebagai selebrasi Oppo menyambut perangkat ini.

"Promosi menarik melalui Fantastic Reno Dance menjadi langkah Oppo menjangkau pasar anak muda dan Gen-Z guna memperkenalkan fitur unggulan Reno 11 F 5G lewat cara relevan bagi generasi social savvy ini," tutur Patrick dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (25/2/2024).

Usai hadir untuk para konsumen di Indonesia, Oppo pun menjanjikan akan meluncurkan peningkatan sistem operasi di Reno 11 Series 5G. Pada kuartal kedua 2024, Oppo akan menggulirkan serangkaian fitur AI generatif untuk pengguna global.

Beberapa fitur AI generatif tersebut adalah Oppo AI Eraser, serta beberapa fitur kecerdasan buatan. Disebutkan, kehadiran fitur ini menandai dedikasi Oppo dalam mempelopori AI terdepan dan meningkatkan aksesbilitas teknologi AI untuk konsumen di seluruh dunia.

Lewat inovasi terus menerus yang dilakukan Oppo AI Center, Oppo menyatakan generasi smartphone selanjutnya akan dilengkapi dengan fitur AI yang lebih menarik.

Sekadar informasi, Oppo Reno 11 F dijual dengan harga Rp 4.599.000 di Indonesia. Oppo memberikan keuntungan eksklusif bagi para konsumen selama masa penjualan saat ini.

Keuntungan senilai Rp 2.800.000 itu termasuk proteksi Oppo Care berupa perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi selama setahun. Selain itu, ada beberapa voucher yang bisa diklaim di aplikasi My Oppo.

Konsumen Reno 11 F juga berkesempatan mengikuti Oppo Lucky Drawa untuk memenangkan Honda PCX 160 ABS senilai total ratusan juta rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo Reno 11 F Resmi Melenggang di Indonesia, Harga Rp 4,5 Jutaan

Untuk diketahui, Oppo akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbaru dari lini Reno 11. Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, smartphone baru yang diperkenalkan Oppo kali ini adalah Reno 11 F 5G.

Menurut Public Relations Oppo Baskoro, ponsel ini menyasar pasar generasi muda membutuhkan perangkat dengan desain menarik dan mendukung aktivitas mereka sehari-hari seperti Oppo Reno 11 F.

Dari sisi performa, salah satu yang dihadirkan Oppo di perangkat ini adalah baterai berkapasitas 5.000mAh dan didukung dengan pengisian daya SuperVOOC 67W.

"Anak muda tentu ingin spesifikasi yang mendukung kebutuhan aktivitasnya. Jadi, dengan baterai 5.000mAh dan SuperVOOC 67W, baterai HP Android ini dapat terisi 100 persen dalam waktu 48 menit," tutur Baskoro dalam acara peluncuran Oppo Reno 11 F di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Untuk dapur pacu, Reno 11 F dipersenjatai dengan chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori 256GB. Smartphone ini juga didukung fitur LinkBoost untuk mengoptimalkan penerimaan jaringan.

 

3 dari 3 halaman

Kamera Oppo Reno 11 F 5G

Bicara soal fotografi, HP Reno 11 F hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa wide angle 8MP, dan lensa makro 2MP. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP.

HP Oppo terbaru ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni biru laut, ungu koral, dan hijau palem. Di Indonesia, Oppo Reno 11 F dibanderol dengan harga Rp 4.599.000.

Smartphone ini sudah bisa dipesan mulai 16 hingga 23 Februari 2024.

Konsumen yang melakukan pemesanan di periode tersebut akan mendapatkan penawaran eksklusif senilai Rp 2.800.000 berupa proteksi Oppo Care termasuk perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi selama setahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.