Sukses

Top 3 Tekno: Fadhilah Mathar Diangkat Menjadi Dirut BAKTI

Artikel soal Fadhilah Mathar resmi diangkat menjadi Dirut BAKTI, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (14/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal Fadhilah Mathar resmi diangkat menjadi Dirut BAKTI, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (14/8/2023).

Tak hanya itu, berita tentang iPhone 15 Pro akan hadir dengan opsi RAM 8GB dan 3 hal kenapa smartphone butuh perlindungan keamanan juga menjadi perhatian pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Resmi Jadi Dirut BAKTI, Fadhilah Mathar Diminta Segera Tuntaskan Proyek BTS 4G

Fadhilah Mathar resmi dilantik sebagai Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi atau Dirut BAKTI yang baru (YouTube Kemkominfo TV)

Resmi dilantik sebagai Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi atau Dirut BAKTI yang baru, Fadhilah Mathar segera mendapatkan pekerjaan rumah untuk menuntaskan sejumlah proyek.

Salah satu yang harus dituntaskan pada tahun ini adalah terkait Base Transceiver Station atau BTS 4G, yang sempat terdampak kasus korupsi yang menjerat Dirut BAKTI dan Menkominfo sebelumnya.

"Hal-hal yang krusial mengenai BTS dan sebagainya akan dituntaskan pada tahun ini, di samping berbagai isu mengenai satelit, HBS, HTS, dan sebagainya," kata Menkominfo Budi Arie.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. iPhone 15 Pro Akan Hadir dengan Opsi RAM 8GB

<p>Apple bakal melengkapi HP iPhone 15 Pro Max dan Pro dengan Tombol Aksi atau Action Button seperti di Watch Ultra. (Doc: 9to5Mac)</p>

Apple dijadwalkan akan meluncurkan iPhone 15 series pada bulan depan, sekitar 12 atau 13 September 2023.

Dari informasi yang sudah beredar saat ini, hanya varian iPhone 15 Pro (Pro dan Pro Max) yang menggunakan chipset baru buatan Apple, yaitu A17 Bionic.

Sementara untuk varian selain Pro, perusahaan berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) itu hanya memasang chipset A16.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. 3 Hal Ini Bikin Smartphone Butuh Perlindungan Keamanan

Mazar, malware yang mampu hapus data smartphone lewat SMS (Foto: PhoneArena)

Ketika memiliki smartphone baru, pengguna biasanya akan repot mencari-cari casing pelindung agar bodi smartphone tak lecet atau baret.

Namun, lebih dari itu, sebagai perangkat yang menyimpan berbagai hal, smartphone juga perlu mendapat perlindungan dari virus atau software jahat.

Berikut 3 hal yang membuat kamu pengguna smartphone harus menerapkan perlindungan perangkat lunak, menurut Kaspersky, sebagaimana dikutip Senin (14/8/2023).

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini