Sukses

Viral Wanita Muda Pacari Tujuh Pensiunan Sekaligus, Tuai Kontroversi

Tujuh pacar tua Lina, yaitu Carlos, Simón, Jesús, Pablo, Manuel, dan dua lainnya yang tidak ingin disebutkan namanya, semua tahu satu sama lain dan setuju untuk berbagi Lina.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara yang tidak biasa seringkali memicu kontroversi di masyarakat. Ketika seseorang memilih jalur asmara yang berbeda dari norma umum, seperti memiliki banyak pasangan atau menjalin hubungan dengan perbedaan usia yang besar, masyarakat cenderung mengkritik atau tidak setuju. Meski begitu, ada juga yang  merasa kagum atau mendukung kebebasan pribadi.

Kontroversi biasanya muncul karena ada anggapan bahwa salah satu pihak dalam hubungan tersebut mungkin dirugikan atau dimanfaatkan. Misalnya, hubungan dengan perbedaan usia yang signifikan sering dianggap tidak setara, dan hubungan poliamori (dengan banyak pasangan) sering dianggap bertentangan dengan norma monogami yang lazim.

Kisah Lina, seorang wanita muda asal Kolombia yang memacari tujuh pensiunan sekaligus, adalah contoh nyata bagaimana sebuah hubungan asmara yang tidak biasa dapat memicu kontroversi besar. Keputusan Lina untuk menjalin hubungan poliamori dengan pasangan yang jauh lebih tua memicu tuduhan bahwa ia memanfaatkan para pria lanjut usia ini untuk keuntungan finansial. Berikut kisah Lina yang Liputan6.com lansir dari laman odditycentral.com, Minggu (16/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dituduh Manfaatkan Pria Lanjut Usia

Lina, seorang wanita muda dari Kolombia, terlibat dalam hubungan poliamori dengan tujuh pensiunan. Ia dituduh memanfaatkan pria-pria lanjut usia ini demi mendapatkan keuntungan finansial. Berasal dari Barranquilla, cerita Lina menjadi perbincangan seluruh negeri setelah viral di internet.

Lina telah mengalami banyak kegagalan dalam menjalin hubungan dengan pria seusianya. Lina kemudian menyadari bahwa dia bisa mendapatkan kestabilan emosional dan finansial dengan berkencan dengan pensiunan. 

Setelah memikirkan hubungan-hubungan yang gagal, Lina ingat bahwa suami tetangganya yang sudah tua selalu menggoda dirinya. Lina mulai menyadari bahwa dirinya memiliki daya tarik tersendiri bagi para pensiunan karena mereka rela memberikan segalanya untuk bisa bersama wanita seusianya. 

Maka, Lina mulai menghabiskan waktu di taman dan tempat-tempat lain di mana pria tua yang kesepian biasanya berkumpul. Sekarang, dia menjalin hubungan dengan tujuh pensiunan yang semuanya mendukungnya secara finansial.

"Setelah menganalisis semua hubungan saya, saya mulai berpikir, Anda tidak perlu meminta apa pun kepada orang tua, mereka akan memberikan segalanya dengan sendirinya. Dii usia mereka,tidak akan mendapatkan wanita seperti saya," kata Lina kepada Última Hora Valle. "Mereka akan membuat saya bahagia sepanjang waktu."

3 dari 3 halaman

Pacar Lina Saling Tahu Satu sama Lain

Tujuh pacar tua Lina, yaitu Carlos, Simón, Jesús, Pablo, Manuel, dan dua lainnya yang tidak ingin disebutkan namanya, semua tahu satu sama lain dan setuju untuk berbagi Lina. Mereka bertanggung jawab menutupi biaya hidup Lina dan membantu dengan pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan, mencuci pakaian, dan memasak. Mereka juga bersaing untuk mendapatkan kasih sayang Lina.

Lina menggambarkan hubungannya ini lebih seperti bisnis daripada hubungan romantis. Dia memberikan perhatian lebih kepada pacarnya yang paling dermawan dan memberi lebih banyak uang setiap bulan.

Kisah Lina baru-baru ini menjadi viral di Amerika Selatan. Pendapat masyarakat umum sangat beragam. Beberapa orang berpikir Lina seharusnya dipenjara karena memanfaatkan orang tua, sementara yang lain mengagumi kecerdasannya dan mengucapkan selamat karena menemukan cara mudah untuk mencapai stabilitas finansial. Lina sendiri tidak peduli dengan pendapat orang lain. Baginya, selama dia dan pasangannya baik-baik saja dengan pengaturan ini, tidak ada yang lain yang penting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.