Sukses

Top 3 Tekno: Spesifikasi PC untuk Main Game Troublemaker hingga Arti Bahasa Gaul Chuaks

Alhasil, artikel tentang spesifikasi PC Troublemaker pun banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (1/4/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Gamecom Team, developer game Indonesia akhirnya merilis Troublemaker untuk platform PC Windows pada Jumat 31 Maret 2023.

Peluncuran game tersebut langsung mendapat respon positif, dan banyak gamer PC Windows penasaran tentang spesifikasi minimum untuk memainkan Troublemaker.

Alhasil, artikel tentang spesifikasi PC Troublemaker pun banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (1/4/2023).

Pembaca juga banyak yang mencari artikel tentang komentar warganet soal Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun resmi pacaran, hingga arti bahasa gaul chuaks.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Game Lokal Troublemaker Rilis, Cek Harga dan Spesifikasi PC Buat Memainkannya

Game Troublemaker (Gamecom Team)

Salah satu game lokal yang cukup ditunggu, Troublemaker, akhirnya dirilis untuk platform PC pada Jumat kemarin. Game besutan Gamecom Team ini sudah bisa didapatkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com di Steam dan Epic Games Store, game Troublemaker juga bisa didapatkan dengan harga diskon Rp 108.000, dari harga aslinya di Rp 135.000 dengan waktu terbatas.

Jika tertarik untuk memainkannya, berikut ini spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain Troublemaker, seperti dikutip dari laman Steam.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Resmi Pacaran, Warganet: Ini Bukan April Mop kan?

Lim Ji Yeon dalam The Glory. (Graphyoda/Netflix © 2022)

Warganet dibuat terkaget-kaget tentang kabar dua artis Korea yang belum lama ini sama-sama tampil dalam drakor The Glory, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun berpacaran.

Kabar kedekatan kedekatan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun itu didapat dari beberapa kru The Glory, sebagaimana dikutip Dispatch via Showbiz Liputan6.com, Sabtu (1/4/2023).

Sontak kabar asmara kedua artis tersebut langsung ramai diperbincangkan di Twitter, dimana banyak warganet yang tidak percaya terhadap informasi tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Bahasa Gaul Chuaks Lagi Viral di Media Sosial, Apa Artinya?

Sejak akhir tahun lalu, kata chuaks viral di berbagai media sosial, terutama TikTok dan Instagram. Bahasa gaul (slang) ini ramai digunakan anak muda dalam berbagai konten.

Secara umum, kata chuaks atau cuaks diucapkan di akhir kalimat atau pantun bernada sindiran. Video konten semacam ini pun mendapatkan perhatian dari banyak pengguna media sosial sehingga menjadi populer dan banyak diikuti kreator lainnya.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.