Sukses

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Resmi Pacaran, Warganet: Ini Bukan April Mop kan?

Kabar Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun resmi pacaran langsung ramai diperbincangkan di Twitter, dimana banyak warganet menyangka hal tersebut lelucon di hari April Mop.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet dibuat terkaget-kaget tentang kabar dua artis Korea yang belum lama ini sama-sama tampil dalam drakor The Glory, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun berpacaran.

Kabar kedekatan kedekatan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun itu didapat dari beberapa kru The Glory, sebagaimana dikutip Dispatch via Showbiz Liputan6.com, Sabtu (1/4/2023).

Sontak kabar asmara kedua artis tersebut langsung ramai diperbincangkan di Twitter, dimana banyak warganet yang tidak percaya terhadap informasi tersebut.

Banyak mereka merasa, kabar mereka pacaran ini hanya lelucon atau kelakar dari Dispatch hingga agensi kedua artis tersebut.

Toh, kabar Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun pacaran bertepatan dengan tanggal 1 April atau yang lebih dikenal dengan nama April Mop.

"Wah couple ter-unexpected, mana tgl 1 april jadi dikira april mop😂," @iwooneeu di akun Twitter-nya.

Setelah foto mesra keduanya tampilkan di Dispatch dan beredar di internet, agensi mereka masing-masing langsung mengonfirmasi hubungan asmara Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun tersebut.

Adapun agensi Lim Ji Yeon, Artist Company mengonfirmasi laporan dari Dispatch mengenai hubungan asmara artisnya. Pernyataan ini juga dibenarkan agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Agensi Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun, dua artis yang sama-sama tampil dalam drakor The Glory. (Sumber via Twitter @soompi)

"Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat ke tahap secara hati-hati untuk lebih mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” pihak agensi Lim Ji Yeon, Artist Company, menyampaikan.

"Mereka juga menambahkan, “Kami akan berterima kasih jika kalian memandangnya (hubungan mereka) dengan hangat,” lanjut pihak agensi.

Sementara itu Yuehua Entertainment selaku agensi Lee Do Hyun juga menyampaikan pernyataan serupa. Hal itu terlihat dari kalimat "secara hati-hati mengenal satu sama lain".

"Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya membangun ketertarikan satu sama lain, dan mereka secara hati-hati sedang mengenal satu sama lain," tulis Yuehua Entertainment soal Lee Do Hyun.

Kedekatan antara Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun bahkan telah menjadi rahasia umum di kalangan kru serta para aktor serial The Glory lainnya. Dispatch mengklaim semua informasi kedekatan dua artis itu didapat dari para kru drama Korea The Glory.

Rupanya, sumber terdekat itu menyampaikan kepada Dispatch bahwa kedua bintang tersebut kerap berbagi barang, membuat tim The Glory merasakan atmosfer itu. Bahkan, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun juga terang-terangan pamit untuk makan bersama.

 

3 dari 3 halaman

Indikasi Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Pacaran

Lee Do Hyun dalam serial The Glory. (Foto: Graphyoda/Netflix)

"Mereka tidak secara jelas menunjukkan sedang berpacaran. Namun, mereka diam-diam menciptakan atmosfer itu dengan saling berbagi barang," ujar seorang sumber kepada Dispatch, kami lansir dari Koreaboo, Sabtu (1/4/2023).

"Tim The Glory punya kerja sama yang hebat, terbaik yang pernah saya lihat. Para aktor sering kali makan bareng di luar. Saya rasa mereka saling kenal melalui makan malam itu dan berkembang menjadi hubungan khusus," sumber lain menambahkan.

Salah satu momen mesra Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun yang tertangkap Dispatch adalah momen 15 Desember 2022. Saat itu, keduanya menikmati kebersamaan di tengah cuaca bersalju dan berkabut.

Disebutkan juga bahwa keduanya mampir ke apartemen Lee Do Hyun yang terletak di Geumho, Seoul. Terdapat juga momen ketika mereka membuat manusia salju sambil mengambil foto berduaan.

Keesokan harinya, mereka berdua mengunjungi Hutan Rekreasi Alam Yongin. Lee Do Hyun kedapatan membawakan kopi untuk mereka berdua.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini