Sukses

Jadwal MPL ID S10 23 September: Laga Penentu Alter Ego vs Bigetron Alpha

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan MPL ID S10 hari ini 23 September 2022 peken ke-7 mempertemukan empat tim esports Mobile Legends, yaitu Alter Ego vs Bigetron Alpha di match pertama.

Adapun Alter Ego dan Bigetron Alpha saat ini berada di ujung tanduk, dimana kedua tim yang kalah berpotensi tidak lolos ke babak playoff berikutnya.

Di atas kertas, baik Alter Ego dan Bigetron Alpha memiliki kemampuan serupa dan beberapa kali menunjukkan kemampuan mereka menumbangkan tim papan atas.

Karena itu, akan menarik untuk menyaksikan kedua tim berlaga di hari ini. Pada match kedua, penonton akan disajikan laga Geek Fam vs Aura Fire.

Geek Fam yang sudah tidak memiliki kesempatan untuk maju ke babak final sepertinya akan tampil total, sementara Aura Fire juga sudah memastikan posisinya di peringkat ke-3 klasemen.

Berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 pekan ke-7:

Jumat, 23 September

Alter Ego vs Bigetron Alpha - 15:00 WIB

Geek Fam vs Aura Fire - 18:15 WIB

Sabtu, 24 September

Bigetron Alpha vs Onic Esports - 13:00 WIB

RRQ Hoshi vs Alter Ego - 16:00 WIB

Evos Legends vs Geek Fam - 19:00 WIB

Minggu, 25 September

Rebelion Zion vs RRQ Hoshi - 15:00 WIB

Onic Esports vs Evos Legends - 18:15 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Libas Aura Fire

<p>Balaskan Dendam di Leg 1, RRQ Hoshi Libas Aura Fire di MPL ID S10 hari ini 18 September 2022. (Doc: MPL ID)</p>

Laga penutup pekan ke-6 MPL ID S10 hari ini 18 September 2022 yang mempertemukan RRQ Hoshi melawan Aura Fire berlangsung dengan panas.

Baik Aura Fire dan RRQ Hoshi menampilkan gameplay epik saat team fight, dan solid sepanjang dua babak pertandingan.

Namun, kekuatan tim berjuluk "Sang Raja" dengan anggota Clayyy, Vyn, R7, Alberttt, dan Skylar ini masih terlalu tangguh bagi para pemain dari Aura Fire.

Pada babak pertama, RRQ Hoshi mampu mengambil keuntungan early game dengan menumbangkan pemain dari Aura Fire, yaitu Fluffy dan God1va.

Area jungle menjadi pilihan favorit kedua tim untuk melakukan team fight dengan sengit, dimana Aura Fire dan RRQ Hoshi saling bertukar serangan.

Sayangnya, tim beranggotakan Fluffy, Facehugger, Kabuki, God1va, dan High ini masih belum mampu membalikkan serangan dari para pemain dari RRQ Hoshi.

Alhasil, dua pemain dari Aura Fire dapat dengan mudah ditumbangkan oleh Alberttt dkk. Meski begitu, Kabuki dkk masih mampu menguasai area jungle.

High menjadi pemain andalan dari Aura Fire di babak pertama ini, karena dia mampu membuat Alberttt kesulitan farming monster buff di area jungle.

Walau begitu, Sang Raja pun tidak ingin gentar menghadapi kondisi dimana mereka tidak dapat mengendalikan jalannya permainan.

Dengan setup serangan dan team fight lebih solid, RRQ Hoshi memberikan tekanan luar biasa kepada pemain Aura Fire sehingga mampu memenangkan babak pertama MPL ID S10 hari ini dengan skor 1-0.

3 dari 4 halaman

Sang Raja Kembail

Jangan Lewatkan Streaming MPL ID S10 Minggu Ketujuh Live Vidio 23 sampai 25 September

Pertandingan kedua dibuka denga permainan agresif dari kedua tim, dimana Aura Fire dan RRQ Hoshi langsung jual beli serangan.

Kali ini, Aura Fire mempersiapkan strategi untuk melakukan pick off terhadap Clayyy dari RRQ Hoshi dengan hero Yve yang sering mengambil posisi paling belakang untuk support serangan rekan setimnya.

Sayang, strategi tersebut dapat dibaca dengan baik oleh para pemain RRQ Hoshi.

Momen krusial terjadi di menit ke-10, dimana counter setup dari RRQ Hoshi sukses menumbangkan empat pemain Aura Fire dari land of dawn ke base mereka.

Tersisa satu pemain, Vyn dkk langsung fokus mengambil lord yang akan menjadi bala bantuan untuk masuk ke arab base para pemain Aura Fire.

RRQ Hoshi semakin unggul dan leluasa bergerak menginvasi area jungle, juga pede mmembarikan tekanan terhadap High dkk.

4 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Sukses Balaskan Dendam di Leg 1 MPL ID S10

Perebutan lord pada menit ke-14 menjadi pill pahit bagi Aura Fire, dimana Fluffy yang masuk ke area langsung di ganking oleh para pemain RRQ Hoshi.

High yang masuk ke team fight dengan tujuan bantu Fluffy justru ditumbangkan lebih awal, disusul oleh Fluffy.

Dengan tersisa 3 orang, Aura Fire pun terpaksa mundur. Namun Alberttt dkk berhasil mengejar God1va saat lari kearah base dan menumbangkannya.

Aura Fire semakin tertekan di area base, dan harus mengakui kekuatan tim berjulukan "Raja dari Segala Raja" ini lebih kuat dan tumbang di babak kedua.

RRQ Hoshi pun berhasil membalaskan dendam kekalahan mereka di leg 1 MPL ID S10 dengan skor 2-0.

(Ysl/Dam)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS