Sukses

Oppo Watch Free Resmi Meluncur, Harga Rp 1,4 Juta

Oppo Watch Free hadir dengan sejumlah fitur andalan, salah satunya adalah daya tahan baterai mencapai 14 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama dengan peluncuran Oppo Reno7, Oppo turut memperkenalkan smartwatch terbaru besutannya, yakni Oppo Watch Free. Oppo mengungkapkan salah satu keunggulan dari smartwatch ini adalah daya tahannya yang mencapai 14 hari.

Selain daya tahan yang mencapai 14 hari, Oppo Watch Free juga sudah mendukung pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. Oppo mengklaim, dengan lima menit pengisian daya, pengguna bisa mendapat bisa memakai smartwatch ini seharian penuh.

Oppo menggunakan panel layar AMOLED berukuran 1,64 inci dengan desain melengkung 2.5D di Oppo Watch Free. Layar smartwatch ini memiliki pixel density 326PPI.

Oppo Watch Free mendukung 100 mode olahraga, mulai dari running, walking, rowing machine, hingga elliptical machine. Selain itu, smartwatch ini juga dibekali kemampuan pemantauan oksigen dalam darah, detak jantung, hingga kualitas tidur dengan kemampuan memantau dengkuran.

Lewat fitur OSleep ini pengkuran kualitas tidur dapat dipersonalisasi sebelum, selama, dan setelah tidur agar bisa mendeteksi masalah tidur dan memberikan saran waktu tidur yang tepat.

Dari sisi tampilan, smartwatch ini mendukung lebih dari 40 dynamic watch face. Oppo Watch Free juga mendukung penggunaan dalam air hingga 5ATM dan bluetooth 5.0.

Oppo Watch Free dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 di pasar Indonesia. Smartwatch ini sudah bisa dipesan secara online di Oppo Official Store yang ada di e-commerce, sedangkan secara offline di Oppo Store dan partner retail Oppo di seluruh Indonesia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo Rilis Reno7 5G dan Reno7 Z 5G, Harga mulai Rp 5,9 Jutaan

Sebelumnya, Oppo resmi merilis smartphone terbarunya Oppo Reno7 5G dan Reno7 Z 5G. Reno 7 5G dibanderol seharga Rp 7,499 juta dan Reno7 Z 5G dijual mulai Rp 5,999 juta.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan Reno7 Series 5G sudah bisa dipesan secara online maupun langsung.

"Selama masa pemesanan berlangsung mulai 2-10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp 2,399 juta berupa hadiah ekslusif, bundling dengan operator Telkomsel, diskon pembiayaan, dan pilihan cashback Rp 300 ribu untuk pembelian paket bundling dengan Oppo Watch Free," kata Aryo.

Pembelian HP Android ini bisa dilakukan secara online di Oppo Official Store di jaringan situs e-commerce terkemuka di Indonesia dan aplikasi Oppo Store. Pemesanan offline di jaringan Oppo Store dan partner retail resmi Oppo seluruh Indonesia.

3 dari 3 halaman

Fitur Portrait di Reno7 Series 5G Sekelas DSLR

Sekadar informasi, Reno7 Series 5G mengusung keunggulan fitur portrait di kamera selfie maupun kamera utama, baik untuk foto maupun video.

Oppo mengklaim, fitur portrait ini membuat Reno7 Series 5G mampu meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan bukaan diafragma besar.

Pada Reno7 5G, Oppo menawarkan kebebasan bagi pengguna mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik kamera DSLR.

Perlu diketahui, Portrait Mode Reno7 5G dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16.

Reno7 Series 5G Oppo juga menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait yang mampu menghadirkan efek bokeh seperti diproduksi menggunakan kamera profesional pada sebuah perangkat smartphone.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.