Sukses

Level Infinite Segera Rilis Chimeraland, Ini Fitur dan Gameplay Andalannya

Liputan6.com, Jakarta - Level Infinite baru saja membuka pra-registrasi untuk gim bergenre open world MMO (Massively Multiplayer Online) terbarunya, yaitu Chimeraland.

Pengembang sendiri menjadwalkan gim tersebut akan meluncur untuk platform PC, Android, dan iOS pada awal tahun 2022.

Sayangnya, mereka tidak mengungkap secara pasti kapan akan dirilis. Meski begitu, perusahaan menjanjikan berbagai hal menarik untuk player.

Salah satunya adalah kebebasan player untuk menjelajahi dunia Chimeraland seluas 4.000 kilometer persegi, mencakup empat benua, lautan, dan samudra.

Layaknya gim bergenre MMO lainnya, player Chimeraland dapat berkreasi membuat hewan mitologi hingga membangun rumah.

Tanpa panjang lebar, berikut sejumlah informasi tentang gameplay dan fitur di Chimeraland sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Rabu (29/12/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Membuat karakter

Sebelum main, player perlu membuat karakter dari berbagai ras (dari manusia hingga hewan) dan usia.

Setelah itu, pemain dapat melanjutkan ke proses pembentukan dan penyesuaian fitur wajah.

Jika merasa tidak puas dengan tampilan karakter, kamu dapat memilih 'Kembali' atau 'Reset' untuk melanjutkan membuat karakter yang diinginkan.

 

3 dari 4 halaman

Mengendarai binatang peliharaan

Ada tiga jenis hewan peliharaan: wahana, pengikut, dan sahabat. Selama kamu bisa melihat di peta, hampir semua hewan dapat di capture sebagai hewan peliharaan.

Selain berfungsi untuk sarana transportasi, hewan peliharan ini juga dapat membantu kamu dalam pertempuran. 

Lalu, ada juga beberapa hewan eksotis yang sering mengunjungi rumah Anda. Selama diberi makanan, mereka akan menjadi asisten, membantu dalam pertempuran dan mengumpulkan barang-barang.

 

4 dari 4 halaman

Eksplorasi Peta

Klik sudut kiri atas antarmuka gim untuk membuka peta. Seret opsi zoom di sudut kanan bawah untuk menyesuaikan skala peta, dan opsi pemosisian dapat mengatur tujuan navigasi.

Area yang belum dimasukkan dalam peta saat ini tidak menunjukkan detail, hanya sebuah tanda tanya. Setelah dijelajahi, maka akan muncul ikon tertentu di map.

Selain menjelajah dunia "Chimeraland", para pelancong dapat terbang jauh ke luar angkasa dan menembus langit untuk melakukan perjalanan di luar angkasa.

(Ysl/Isk)