Sukses

Trailer Sonic the Hedgehog 2 Rilis, Tampilkan Dr. Robotnik Versi Game dan Knuckles

Paramount Pictures baru saja merilis trailer Sonic the Hedgehog 2 yang akan rilis tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Sekuel film Sonic the Hedgehog dipastikan rilis tahun depan. Studio Paramount Pictures pun telah merilis trailer sekuelnya yang berjudul Sonic the Hedgehog 2 berbarengan dengan event Game Awards 2021.

Mengutip informasi dari The Verge, Minggu (11/12/2021), sebelum trailer-nya debut, Paramount Pictures sudah merilis poster film tersebut. Dari poster itu diketahui sejumlah karakter penting akan muncul di film ini.

Selain Sonic, poster tersebut juga memperlihatkan karakter Tails yang juga karakter populer dari game besutan Sega ini. Namun yang tidak kalah menarik adalah Dr. Robotnik yang kini mirip dengan tampilan dalam game.

Jim Carrey aktor yang memerankan Dr. Robotnik kini tampil botak dan menaiki kendaraan yang mirip dengan telur. Sementara di trailer yang baru rilis, karakter ikonik lain yang juga ditampilkan adalah Knuckles.

Sekadar informasi, pengisi suara Knuckles merupakan aktor kenamaan asal Inggris, Idris Elba.

Berdasarkan sinopsis filmnya, Knuckles menjadi rekan Dr. Robotnik dalam pencarian zamrud yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan peradaban.

Untuk itu, Sonic bekerja sama dengan Tails melakukan perjalanan untuk mencari zamrud tersebut sebelum jatuh ke tangan yang salah. Rencananya, film ini akan rilis di bioskop pada 8 April 2022.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serial Terbaru Sonic Akan Tayang di Netflix 2022

Di sisi lain, Netflix akhirnya mengonfirmasi kehadiran serial terbaru Sonic yang akan tayang di platformnya. Informasi ini sebenarnya sempat bocor tahun lalu, tetapi Netflix kedapatan telah menghapus cuitan mengenai hal itu.

Mengutip informasi dari Engadget, Rabu (3/2/2021), kini Netflix resmi mengumumkan kehadiran serial baru yang berjudul Sonic Prime ini. Ia dijadwalkan tayang pada 2022.

Sonic Prime disebut akan memiliki 24 episode, tetapi belum diketahui apakah opsi kisah ini akan diperpanjang nantinya. Serial ini merupakan hasil kerja sama Netflix dengan Sega dan WildBrain.

3 dari 3 halaman

Besutan Man of Action

Netflix menyebut Sonic Prime merupakan serial yang ditujukan bagi anak-anak, keluarga, dan penggemar lama Sonic. Karena itu, kisah dalam serial ini besar kemungkinan lebih ramah anak.

Serial ini akan dijalankan oleh Man of Action, kelompok yang dikenal menciptakan Ben 10, sekaligus kisah orisinal Big Hero 6 yang kemudian diadaptasi oleh Disney menjadi film.

Untuk sekarang, informasi soal kisah dari serial ini juga belum diungkap. Karena itu, menarik menunggu informasi lebih lanjut dari Netflix, terutama bagi kamu yang mejadi fans berat Sonic

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini