Sukses

Top 3 Tekno: Pengguna Keluhkan Twitter Down hingga Hero Baru Mobile Legends

Berita soal Twitter down untuk sejumlah pengguna Indosat Ooredoo di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Twitter down untuk sejumlah pengguna Indosat Ooredoo di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (27/8/2021).

Selain itu, perhatian pembaca juga terpaku dengan artikel soal pengguna di 4 kota besar Indonesia juga mengeluhkan Twitter down, dan hero baru di Mobile Legends bernama Aulus.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Twitter Down Dikeluhkan Pengguna, Indosat Ooredoo Lakukan Investigasi

Twitter, Aplikasi Twitter. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Indosat Ooredoo tengah melakukan investigasi terkait keluhan sejumlah penggunanya yang mengaku tak bisa mengakses Twitter (Twitter down) sejak tadi pagi, Jumat (27/8/2021).

"Terkait dengan kendala akses ke Twitter yang mungkin sempat dialami pelanggan kami, saat ini kami masih melakukan investigasi atas permasalahan akses Twitter tersebut," kata SVP-Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang, kepada Tekno Liputan6.com melalui pesan singkat.

Steve menambahkan, pihaknya akan segera memberikan informasi kembali terkait gangguan akses pengguna ke media sosial tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Twitter Down Dikeluhkan Pengguna di 4 Kota Besar Indonesia

Ilustrasi Twitter (Foto: Pixabay)

Twitter down dikeluhkan oleh sejumlah pengguna di Indonesia. Pantauan Tekno Liputan6.com di situs web Downdetector, banyak laporan yang masuk terkait masalah ini.

Laporan Twitter down mulai merangkak naik pada Kamis malam (26/8/2021) pukul 22.44 WIB. Kemudian kembali ramai pada Jumat pagi (27/8/2021) pukul 05.29 WIB.

Berdasarkan peta sebaran, laporan down pada media sosial itu terjadi di empat kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Berkenalan dengan Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang, Aulus

Tampilan Aulus, hero baru yang hadir di Mobile Legends: Bang Bang.

Mobile Legends: Bang Bang memperkenalkan kehadiran hero baru bernama Aulus. Kehadiran hero baru ini diungkap melalui akun media sosial beberapa pekan lalu.

Dikutip dari akun media sosial Mobile Legends: Bang Bang, Jumat (27/8/2021) Aulus disebut sebagai Warrior of Ferocity. Hero ini merupakan fighter dan memiliki speciliaty sebagai crowd control/damage.

Secara tampilan, hero baru ini seperti kurcaci karena memiliki badan yang kecil dengan wajah yang ditumbuhi jenggot dan kumis. Di Mobile Legends: Bang Bang, ia digambarkan membawa senjata berupa kapak yang besar.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.