Sukses

Tagar BTS Meal Ramaikan Linimasa Twitter Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Restoran waralaba McDonald's dan boyband Kpop terkemuka BTS berkolaborasi menghadirkan menu BTS Meal.

Begitu mulai dijual di Indonesia pada Rabu, 9 Juni 2021, BTS Meal langsung diperebutkan Army, sebutan untuk penggemar boyband Korea BTS.

Euforia BTS Meal membuat sejumlah gerai resto siap saji McDonald's kebanjiran order, antrean kendaraan milik pengemudi ojol memadati gerai, sampai-sampai layanan antar makanan di sejumlah gerai McDonald's pun harus tutup.

BTS Meals ini tidak hanya ramai di gerai McDonald's tetapi juga dibicarakan di media sosial. Percakapan Twitter pun dipadati dengan #BTS Meal, tagar ini pun memuncaki lini masa Twitter Indonesia.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (9/6/2021), ada lebih dari 114 ribu cuitan menggunakan #BTS Meal.

2 dari 3 halaman

Unggah Tips hingga Semangati Driver Ojol

Cuitannya beragam, dari foto-foto antrean pengemudi ojol, foto BTS Meal yang berhasil dibeli, hingga sejumlah ucapan semangat kepada para pengemudi layanan pesan-antar makanan yang membantu memesankan BTS Meal untuk para Army di rumah.

Misalnya saja, seorang pengguna Twitter yang mengajak para pemesan BTS Meal untuk memberikan tip pada pengemudi ojol yang mau antre panjang demi mendapatkan pesanan.

Cuitan ini direspon dengan lebih dari 5.500 tanda likes dan 2.100 kali di-Retweet.

Warganet-warganet lainnya dengan penuh suka cita mengunggah foto BTS Meal yang telah berhasil didapatkan setelah melalui perjuangan panjang.

3 dari 3 halaman

Chat dengan Bang Ojol yang Ngaku Sebagai Jimin BTS

Pengguna Twitter lainnya mengunggah screenshot chat kocaknya dengan pengemudi ojol yang membantu pesan makanan. Dalam unggahan tersebut, sang pengemudi mengaku dirinya adalah Jimin, salah satu anggota BTS.

Ia bahkan minta dipanggil Oppa oleh si pemesan makanan, obrolan pun jadi tambah seru karena pemesan makanan membalasnya dengan memanggil Oppa.

Selain itu, ada pula cuitan yang memperlihatkan video para pengemudi layanan pesan-antar makanan yang mengantre untuk mendapatkan BTS Meal pesanan Army. Si pembuat cuitan pun memberi semangat pada para pengemudi.

(Tin/Ysl)