Sukses

Pelanggan Telkomsel Bisa Beli Paket Unlimited Rp 100 Ribu pada 21-22 Januari 2021

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel kembali menghadirkan paket Surprise Deal Unlimited untuk para pelanggan. Lewat paket ini, pelanggan Telkomsel bisa membeli kuota internet unlimited mulai dari Rp 100 ribu untuk FUP (Fair Usage Policy) 50GB.

Dikutip dari situs resmi Telkomsel, Jumat (22/1/2021), paket ini hanya tersedia dua hari saja, 21 dan 22 Januari 2021. Paket ini berlaku untuk seluruh pelanggan prabayar (Simpati, Kartu As, dan Loop) minimal tiga bulan termasuk pelanggan pascabayar (kartuHalo).

Nantinya, kuota ini dapat dipakai di seluruh jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam. Telkomsel mengatakan setelah mencapai FUP, kecepatan internet akan disesuaikan menjadi 128Kbps.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket ini melalui UMB *363*818#, Call Center Telkomsel, GraPARI, dan aplikasi LinkAja. Selain FUP 50GB yang dibanderol Rp 100 ribu, pelanggan juga bisa membeli paket unlimited non-FUP dengan harga Rp 450 ribu.

Namun perlu diketahui, pembelian melalui aplikasi LinkAja hanya dapat diakses pelanggan prabayar dan dikhususkan untuk varian paket unlimited Rp 450.000.

Sebagai catatan, Telkomsel juga mengatakan paket unlimited yang ditawarkan bisa berdasarkan penggunaan pelanggan bulan sebelumnya. Karenanya, penawaran paket pada pelanggan dapat berbeda antar pelanggan.

2 dari 3 halaman

Paket Bundling untuk Akses Mola TV

Sebelumnya, Telkomsel merilis paket bundling untuk mengakses konten-konten di Mola TV. Deretan tayangan yang bisa disaksikan mulai dari tayangan live ekslusif berbagai pertandingan olahraga internasional, film, serial TV, hingga tayangan edukasi.

Pengguna Telkomsel bisa mendapatkan paket bundling untuk mengakses aplikasi Mola TV dengan harga mulai Rp 79 ribu.

Telkomsel menyediakan paket bundling meliputi kuota data dan akses berlangganan Mola TV secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Pelanggan Telkomsel bisa mengaktifkan paket bundling Mola TV 3GB seharga Rp 79 ribu dan Mola TV 10GB seharga Rp 100 ribu di aplikasi MyTelkomsel.

VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kolaborasi dengan Mola TV kian memperkaya ekosistem marketplace layanan VOD Maxstream dan memperkuat komitmen Telkomsel sebagai menyedia layanan Home Entertainment yang menyediakan beragam hiburan digital.

3 dari 3 halaman

Mitra Strategis

"Semangat ini didorong dengan memperkaya akses terhadap konten-konten digital populer dan berkualitas, diwujudkan dengan menggandeng mitra strategis seperti Mola TV sebagai platform OTT kenamaan," kata Nirwan, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com.

Sementara perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan, perusahaan memiliki komitmen untuk membawa banyak konten berkualitas bagi pelanggan di Indonesia.

"Kami antusias bekerja sama dengan operator seluler terbesar di Indonesia, sehingga konten kami akan lebih mudah diakses dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Mirwan.

"Kolaborasi Mola TV dan Maxstream akan melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan lebih beragam untuk masyarakat dalam menikmati konten digital," ujar Nirwan.

(Dam/Isk)