Sukses

Top 3 Tekno: Bocoran Ponsel Layar Lipat iPhone Bikin Penasaran

Bocoran informasi tentang smartphone layar lipat iPhone yang saat ini sedang diujicoba di pabrik Foxconn bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (2/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang ponsel layar lipat iPhone yang saat ini sedang diujicoba oleh pabrik Foxconn telah lolos uji kualitas, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (2/1/2021).

Tak hanya itu, pembaca juga dibuat penasaran soal tantangan Samsung membuat TV layar rotasi pertama di dunia, dan kulkas LG yang bisa bunuh 99,99 persen bakteri.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Ponsel Layar Lipat iPhone Lolos Uji Kualitas, Siap Rilis pada 2022?

Ilustrasi Apple (AP Photo/Mark Lennihan)

Sebuah laporan terbaru mengklaim, Foxconn saat ini sedang mengujicoba dua desain smartphone layar lipat iPhone yang berbeda.

Kabar baiknya, kedua desain ponsel baru milik Apple tersebut telah lulus uji kualitas kontrol perakitan.

Menurut Money UDN, Sabtu (2/1/2020), ponsel yang sedang diujicoba ini bukanlah perangkat yang sudah jadi, melainkan masih sebatas cangkang--tanpa hardware di dalamnya--kecuali layar.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tantangan Samsung Rancang TV Layar Rotasi Pertama di Dunia

Smart TV Samsung The Sero. Dok: Samsung

Samsung baru saja memperkenalkan The Sero, sebuah TV dengan kemampuan rotasi dari layar horizontal ke vertikal yang diklaim pertama di dunia, semudah memutar smartphone atau tablet.

Dalam proses penciptaan The Sero, Samsung mengaku menghadapi tantangan besar serta bekerja keras merancang dan menentukan arah pengalaman spesifik yang akan dirasakan pengguna.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. LG Siap Boyong Kulkas InstaView Baru yang Bisa Bunuh 99,99 Persen Bakteri

Kulkas LG InstaView. Dok: LG

LG akan memperkenalkan kulkas InstaView Door-in-Door terbaru pada gelaran Consumer Electronic Show 2021 yang diselenggarakan secara virtual pada 11 Januari 2021.

Fokus pada seri kulkas kali ini adalah higienitas dan kenyamanan, di mana teknologi UVnano yang ada diklaim mampu membunuh 99,99 persen bakteri pada mulut dispenser.

Mengutip keterangan resmi dari LG, Sabtu (2/1/2021), pengguna bahkan bisa mengaktifkannya sewaktu-waktu hanya dengan menekan tombol yang disediakan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.