Sukses

Samsung Mulai Produksi Massal Galaxy M12

Samsung sedang menyiapkan Galaxy M12. Sejumlah informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sedang menyiapkan Galaxy M12. Sejumlah informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (30/12/2020), berdasarkan informasi baru, Samsung sudah memulai produksi massal Galaxy M12. Smartphone tersebut diproduksi di pabrik Samsung di Noida, India.

Beberapa foto yang diklaim sebagai Galaxy M12 juga telah bermunculan.

Salah satunya memperlihatkan komponen layar sentuh di dalam frame Galaxy M12. Pada foto tersebut, Galaxy M12 tampak memiliki desain waterdrop untuk kamera selfie.

Menurut laporan sebelumnya, Samsung Galaxy M12 akan hadir dengan layar Infinity-V AMOLED 6,7 inci dan resolusi HD+.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Spesifikasi Galaxy M12 lainnya termasuk chipset Exynos 850, RAM 3GB, dan baterai 6.000 mAh. Selain itu juga terdapat empat kamera dan berbasis pada OS Android 11.

Perangkat tersebut juga dilengkapi port USB-C dan headphone jack.

3 dari 3 halaman

Samsung Buka Pemesanan untuk Pre-order Galaxy S21 di AS

Samsung dilaporkan sudah membuka pemesanan untuk pre-order Galaxy S21 di Amerika Serikat (AS). Seri flagship ini dijadwalkan rilis pada Januari 2021.

Dilansir XDA Developer, Selasa (29/12/2020), pengguna di AS yang ingin mengetahui waktu pre-order Galaxy S21 dibuka bisa mendaftar lewat aplikasi Samsung Shop.

Nanti, saat pre-order Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, atau Galaxy S21 Ultra dibuka, pengguna yang sudah mendaftar akan mendapatkan notifikasi.

Ketika mengklik "Reserve Now" atau "Pesan Sekarang", pengguna akan diarahkan ke halaman registrasi pre-order, serta ada sejumlah informasi tentang syarat dan ketentuan berbagai penawaran Samsung.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini