Sukses

Top 3 Tekno: Pengumuman Konsol Gim Milik KFC Jadi Sorotan

Artikel soal penampakan KFConsole dan spesifikasi konsol gaming milik KFC tersebut menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (24/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Walau sempat hanya sebatas lelucon, KFC didukung dengan Cooler Master dan Intel berencana untuk meluncurkan konsol gaming bernama KFConsole.

Artikel soal penampakan KFConsole dan spesifikasi konsol gaming milik KFC tersebut menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (24/12/2020).

Selain itu, artikel tentang kabar Tri Indonesia dan Indosat Ooredoo merger, dan layanan baru di dalam aplikasi PeduliLindungi.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. KFC Rilis Konsol Gaming, Ingin Saingi PS5 dan Xbox Series X?

KFConsole. (Doc: Cooler Master / KFC)

Siapa sih yang tidak kenal dengan waralaba ayam goreng paling terkenal di dunia, yakni KFC (Kentucky Fried Chicken).

Populer dengan beragam menu ayam gorengnya, siapa yang menyangka KFC berencana untuk meluncurkan sebuah konsol gim yang diberi nama KFConsole.

Sebelumnya, sehari setelah Sony mengungkap PlayStation 5 (PS5) pada Juni 2020, KFC menunggah sebuah video yang memperlihatkan bentuk KFConsole ini di media sosial.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tri Indonesia dan Indosat Ooredoo Akan Merger?

Ilustrasi BTS. Dok: Tri Indonesia

CK Hutchison Holdings Ltd. Hong Kong (pemilik bisnis Tri Indonesia) dikabarkan tengah mendekati kesepakatan dengan QPSC Ooredoo Qatar (penguasa saham Indosat Ooredoo) untuk menggabungkan operasi telekomunikasi mereka di Asia Tenggara.

Kata seorang sumber yang terlibat dalam diskusi tertutup itu, CK Hutchison sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menggabungkan bisnis telekomunikasi di Indonesia antara Tri Indonesia dengan Indosat Ooredoo.

Mengutip Bloomberg, Kamis (24/12/2020), Ooredoo memiliki sekitar 65 persen saham Indosat yang terdaftar di Jakarta. Kesepakatan akan melibatkan penawaran tunai dan saham.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Aplikasi PeduliLindungi Hadirkan Layanan Telemedis dari GrabHealth dan Good Doctor

Aplikasi PeduliLindungi. Dok: Istimewa

Aplikasi pelacakan Covid-19 di Indonesia PeduliLindungi kini menghadirkan fitur layanan telemedis. Layanan ini hadir berkat kerja sama Kementerian Komunikasi Informatika dengan Good Doctor dan GrabHealth.

Keduanya menghadirkan layanan konsultasi jarak jauh dan pemeriksaan kesehatan mandiri untuk pengguna PeduliLindungi.

Para pengguna PeduliLindungi sudah bisa mengakses fitur layanan telemedis dari GrabHealth dan Good Doctor mulai 18 Desember 2020.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.