Sukses

Hadir Akhir November, Spesifikasi Nokia C1 Plus Beredar di Internet

HMD Global dilaporkan sedang menyiapkan Nokia C1 Plus. Smartphone ini merupaakan suksesor Nokia C1 yang hadir pada tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global dilaporkan sedang menyiapkan Nokia C1 Plus. Smartphone ini merupakan suksesor Nokia C1 yang hadir pada tahun lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (7/11/2020), bocoran spesifikasi smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet. Sebelumnya, Nokia C1 Plus diketahui memilki nomor model TA-1312.

Nokia C1 Plus dilaporkan memilki layar berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+. Untuk pengambilan gambar, kamera depan dan utama di bagian belakang dilengkapi resolusi 5MP.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 1GB, memori internal 16GB, dan baterai 2.500 mAh. Nokia C1 Plus memiliki dimensi 149.1 mm x 71.2 mm x 8.75mm.

Nokia C1 Pus diprediksi akan meluncur pada akhir bulan ini. Pilihan warnanya merah dan biru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nokia C3 Dibanderol Rp 1,6 Juta di Indonesia

Lebih lanjut, HMD Global sudah mengumumkan kehadiran Nokia C3 di Indonesia. Pre-order smartphone tersebut akan dimulai digelar pada 23 Oktober lalu.

HMD bekerja sama dengan beberapa pihak untuk pre-order Nokia C3. Nokia C3 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB dibanderol Rp 1.599.000 di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan pilihan warna Nordic Blue dan Sand.

3 dari 3 halaman

Strategi HMD Global

Kehadiran ponsel seri C ini, merupakan strategi perusahaan menghadirkan pengalaman smartphone untuk banyak konsumen di seluruh dunia dengan pilihan harga yang terjangkau.

Smartphone ini diharapkan menjadi pilihan bagi konsumen yang melakukan upgrade dari ponsel fitur ke smartphone.

"Kami yakin dengan Nokia C3, mengingat harganya yang agresif dan bisa bersaing di pasar," kata Country GM Indonesia HMD Global, Karel Holub, pada Rabu (21/10/2020).

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini