Sukses

Gojek dan CJ ENM Rilis tvN Movies di GoPlay

Liputan6.com, Jakarta - Gojek bekerja sama dengan CJ ENM HK meluncurkan layanan tvN Movies di GoPlay. CJ ENM HK merupakan bagian dari perusahaan hiburan Korea Selatan (Korsel), CJ ENM.

tvN Movies merupakan layanan video-on-demand berlangganan dan bayar per tayang. Rangkaian film blockbuster Korsel akan hadir secara on-demand melalui tvN Movies di GoPlay.

"Media streaming tahun ini sedang menjadi sorotan. Dalam mengusung misi untuk menjadi platform video-on-demand terdepan di Indonesia dengan memberdayakan para sineas lokal melalui GoPlay Original, GoPlay juga memprioritaskan inovasi dan kolaborasi sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan hiburan Indonesia," ujar VP Marketing GoPlay, Sasha Sunu, dikutip dari keterangan resminya.

"Kami menyambut kerja sama dengan CJ ENM HK dalam memperkaya katalog kami dengan konten Asia berkualitas premium yang disukai para penonton di Indonesia. Selain itu, siapa pun yang ingin menonton film blockbuster musim panas 2020 terbaru langsung dari Korea dapat membelinya melalui GoPlay Rental, layanan pay-per-view terbaru kami dengan harga Rp 15.000 per judul film," kata Sasha melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Daftar Film

Pada bulan ini, para pelanggan GoPlay dapat menonton berbagai film menarik bertabur bintang Korsel di tvN Movies di dalam layanan GoPlay.

Film-film tersebut termasuk Parasite, Ashfall, The Divine Fury, The Gangster, The Cop, The Devil, Innocent Witness, Along with the Gods: The Last 49 Days, Rampant (Hyun Bin, Jang Dong-Gun), Battleship Island, Midnight Runners, Train to Busan, dan The Last Princess.

3 dari 3 halaman

Layanan di GoPlay

Diluncurkan pada September 2019, GoPlay menyediakan akses ke film dan program lokal berkualitas dengan beragam genre mulai dari drama hingga horor bagi para pengguna Gojek di Indonesia.

GoPlay menawarkan berbagai layanan seperti GoPlay Access, GoPlay Live, dan yang terbaru yaitu GoPlay Rental. Berlangganan GoPlay dapat dilakukan secara terpisah, atau sebagai bagian dari paket yang mencakup layanan Gojek lainnya, seperti GoFood dan GoSend.

(Din/Why)