Sukses

Top 3 Tekno: Tampilan Baru 5 Hero Legendaris Mobile Legends Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Moonton akhirnya merilis update besar-besaran di Mobile Legends, di mana lima hero legendaris yang dirombak tampilannya--Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber--kini sudah bisa dimainkan.

Informasi ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (24/9/2020) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari TikTok yang meminta pengadilan AS melarang pemerintah Presiden Donald Trump meminta Apple dan Google untuk menghapus aplikasinya.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Rilis Update, Ini Tampilan Baru 5 Hero Legendaris Mobile Legends

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para fans, Moonton akhirnya mengulirkan update besar-besaran di Mobile Legends.

Pada update kali ini, lima hero legendaris yang dirombak tampilannya, yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber, kini sudah tersedia dan bisa dimainkan.

"Akhirnya hari yang dinanti tiba. Kami secara resmi meluncurkan update yang cukup signifikan untuk meningkatkan pengalaman bermain di Mobile Legends," ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (24/9/2020).

Baca selengkapnya di sini

2. TikTok Adukan Pemerintah AS ke Pengadilan Terkait Rencana Penghapusan Aplikasi

TikTok meminta pengadilan AS melarang pemerintah Presiden Donald Trump yang sebelumnya meminta Apple dan Google untuk menghapus aplikasinya.

Seorang hakim di San Francisco sebelumnya telah mengeluarkan perintah awal untuk melarang Departemen Perdagangan yang ingin menghapus WeChat.

Sabtu lalu, Departemen Perdagangan mengumumkan penundaan satu pekan dalam hal pelarangan TikTok. Penundaan ini disebut karena adanya perkembangan positif terkait penjualan operasional TikTok di Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di sini

2 dari 2 halaman

3. Pengembang Gim Among Us Urung Rilis Sekuel, Kenapa?

Pengembang gim Among Us, InnerSloth, baru saja mengungkap kabar yang cukup mengejutkan banyak pihak.

Perusahaan mengabarkan, tidak meneruskan atau membatalkan pengembangan seri kedua gim Among Us tersebut. Alasannya? Sederhana, karena gim pertamanya terlalu populer.

Yup, pengembang memutuskan untuk mengulirkan dan mendukung gim yang sudah banyak dimainkan gamer di seluruh dunia tersebut.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

BERANI BERUBAH: Warga Makmur Ala Lorong Sayur