Sukses

Rilis Update, Ini Tampilan Baru 5 Hero Legendaris Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para fans, Moonton akhirnya mengulirkan update besar-besaran di Mobile Legends.

Pada update kali ini, lima hero legendaris yang dirombak tampilannya, yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber, kini sudah tersedia dan bisa dimainkan.

"Akhirnya hari yang dinanti tiba. Kami secara resmi meluncurkan update yang cukup signifikan untuk meningkatkan pengalaman bermain di Mobile Legends," ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (24/9/2020).

Ia menambahkan, "Selain 5 hero yang telah diperbaharui skill-nya, grafis dan sistem kontrol yang baru pun sudah siap dinikmati."

Adapun update besar-besaran Mobile Legends ini merupakan puncak rangkaian Project NEXT yang telah dimulai pada Juni 2020.

"Terima kasih kepada semua fans loyal Mobile Legends yang telah dengan sabar dan antusias mengikuti semua kegiatan dari awal Project NEXT ini dimulai hingga hari ini," ujar Aswin.

 

2 dari 3 halaman

Project NEXT

Moonton update logo dan rombak penampilan hero di gim Mobile Legends. (Doc: Moonton)

Lebih lanjut, Project NEXT dimulai pada Juni 2020. Pada proyek besar-besaran ini, tim MLBB berfokus pada peningkatan dua aspek, yaitu hero dan kontrol.

Dimulai dari peluncuran fitur Smart Targeting, diikuti oleh perkenalan logo NEXT sampai yang terakhir adalah peluncuran logo terbaru MLBB ini menandai era baru dalam bermain di Land of Dawn.

Selain lima hero klasik yang sudah bisa dimainkan, aset terbesar dari NEXT adalah optimalisasi dan peningkatan dari kontrol gim.

Smart Targeting adalah fitur pertama yang dikeluarkan. Fitur ini membuat pemain secara bebas memilih target secara akurat ketika menggunakan skill beberapa hero.

 

3 dari 3 halaman

Moonton Pamer Logo Baru

Kill monster di jungle dan minion yang ada di area. Liputan6.com/ Yuslianson

Beberapa bulan lalu, Moonton, selaku pengembang gim MOBA (multiplayer online battle arena) berjudul Mobile Legends mengumumkan inovasi terbaru mereka, yakni Project NEXT.

Apa itu? Project NEXT merupakan inovasi di dalam gim Mobile Legends (ML) yang menawarkan gameplay baru, termasuk merombak hero lama, hingga pengingkatan kualitas pada sisi visuial serta audio.

Setelah mengumumkan Project NEXT, pengembang pun membeberkan sejumlah informasi terkini tentang update besar-besaran di dalam gim MOBA terpopuler di Asia ini.

(Ysl/Isk)