Sukses

Umumkan Project NEXT, Moonton Pamer Logo Baru dan Rombak Hero Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu, Moonton, selaku pengembang gim MOBA (multiplayer online battle arena) berjudul Mobile Legends mengumumkan inovasi terbaru mereka, yakni Project NEXT.

Apa itu? Project NEXT merupakan inovasi di dalam gim Mobile Legends (ML) yang menawarkan gameplay baru, termasuk merombak hero lama, hingga pengingkatan kualitas pada sisi visuial serta audio.

Setelah mengumumkan Project NEXT, pengembang pun membeberkan sejumlah informasi terkini tentang update besar-besaran di dalam gim MOBA terpopuler di Asia ini.

Terkini, perusahaan mengumumkan update tentang logo baru Mobile Legends yang mengambil desain peta di dalam gim sebagai elemen dasar dan mewakili jenis gim tersebut.

"Logo baru Mobile Legends menjadi tanda gim MOBA itu telah masuk era baru dengan ambisi yang lebih besar," ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, sebagaimana dikutip dari keterangannya, Senin (14/9/2020).

 

2 dari 3 halaman

Rombak Hero di Mobile Legends

Mobile Legends dikonfirmasi jadi salah satu judul gim esports yang dipertandingkan di SEA Games 2019. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Lebih lanjut, Moonton juga merombak Hero klasik mereka dan menjadi favorit player gim bergenre MOBA tersebut.

Adapun Hero yang dirombak nantinya akan memiliki serangkaian skill baru, cerita baru, dan tampilan yang baru juga.

Beberapa hero yang akan dirombak pada tahap awal ini, termasuk Eudora, Zilong, Miya, Layla, dan Saber.

3 dari 3 halaman

MDL Season 2

Mobile Legends. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Moonton kembali menunjukkan komitmennya untuk terus mengembangkan ekosistem esports, melalui ajang turnamen serta ajang pencarian talenta baru proplayer MLBB di Tanah Air.

Sejumlah pemain maupun tim esports Tanah Air pun acap kali nama Indonesia di kancah internasional, sebut saja EVOS Esports yang meraih gelar juara di turnamen internasional Mobile Legends, M1.

Lalu bagaimana dengan tahun ini? Meski masih dibayang-bayangi pandemi Covid-19, Moonton kembali menggelar Mobile Legends Development League (MDL) yang akan segera memasuki musim keduanya.

(Ysl/Why)