Sukses

Huawei Watch Fit 3 Siap Meluncur di Indonesia, Cek Deretan Fitur Andalannya

Huawei Watch Fit 3 hadir dengan desain ringan, layar AMOLED 1,82 inci yang cerah, dan berbagai fitur kesehatan terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei Indonesia resmi perkenalkan smartwatch terbarunya, Watch Fit 3 di Indonesia. Perangkat wearable ini hadirkan sejumlah pembaruan fitur dan alat kesehatan baru.

Huawei Watch Fit 3 hadir dengan bobot ringan hanya 26 gram (tanpa tali). Smartwatch ini menggunakan layar AMOLED berukuran 1,82 inci dengan tepian yang melengkung di keempat sisinya.

Edy Suparto selaku Training Director Huawei Device Indonesia mengatakan, Watch Fit 3 didefinisikan sebagai model smartwatch baru yang memiliki desain dan fitur yang jauh lebih lengkap dari generasi sebelumnya.

"Huawei Watch Fit 3 mendefinisikan penampilan yang fashionable, memiliki inovasi pengalaman pengguna baru, dan desain yang tipis dan ringan," ujar Edy.

Huawei Watch Fit 3 memiliki layar yang bisa menemani aktivitas harian, Dengan panel AMOLED berbezel tipis yang memiliki tingkat kecerahan mencapai 1500 nits, Watch Fit 3 dapat menampilkan informasi kesehatan meski di bawah terik Matahari sekali pun.

Tak hanya itu, layar smartwatch ini juga memiliki kerapatan piksel 374 ppi, yang membuat layarnya memiliki ketajaman yang baik.

Edy mengatakan, panel Watch Fit 3 juga memiliki fitur pintar yang dapat membantu pengguna melihat layar dengan lebih jelas.

"Layar Watch Fit 3 memiliki fitur auto brightness yang menjadikan layar ini brighter dan smarter," ucap Edy.

Smarwatch Huawei terbaru ini hadir dengan sejumlah keunggulan, termasuk di antaranya adalah beragam fitur canggih yang dapat membantu pengguna memantau kesehatan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Kesehatan Huawei Watch Fit 3

Terdapat lebih dari 100 mode latihan dengan dukungan aplikasi Smart Suggestions, dan pelacakan tanda vital dengan fitur Huawei TruSeen 5.5.

Dijelaskan lebih lanjut, pengguna dapat mengetahui tanda vital sambil tetap melakukan berbagai aktivitas olahraga, sesi gym workout, atau sedang berjalan-jalan di lingkungan sekitar. 

Selain itu, pengguna juga dapat memantau aktivitas dan kualitas tidurnya melalui TruSleep 4.0, sehingga pola tidur dapat disesuaikan demi mendapatkan kebugaran yang optimal. 

Yang tak kalah penting, pengguna juga bisa memperhatikan total kalori yang telah dikonsumsi lewat aplikasi, New Stay Fit. Berkat fitur terbaru ini, pengguna bisa memonitor secara tepat berapa jumlah gula, protein, hingga lemak yang telah masuk ke dalam tubuh. 

3 dari 4 halaman

Integrasi dengan Smartphone Lintas OS

Selain itu, fitur integrasi antara smartphone ke smartwatch yang tersedia di Huawei Watch Fit 3 semakin memudahkan pengguna beraktivitas.

Smartwatch ini menawarkan fitur quick reply untuk menjawab panggilan dan pesan WhatsApp, hingga fitur NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran secara seamless. Jadi, pengguna tidak perlu lagi mengeluarkan dompet ataupun smartphone ketika bertransaksi.

Watch Fit 3 memiliki tampilan widget service 2.0, sehingga pengguna dapat mengakses aplikasi dan layanan yang dibutuhkan secara lebih ringkas dan efisien.

Huawei Watch Fit 3 dilengkapi sistem operasi yang dapat dihubungkan dengan beragam sistem operasi, seperti Android, iOS, dan HarmonyOS. 

Berkat kompatibilitas perangkatnya tersebut, Huawei ingin memastikan hambatan teknis dalam integrasi dengan perangkat penggunanya menjadi seminimal mungkin.

4 dari 4 halaman

Huawei Watch Fit 3 Segera Hadir

Huawei Watch Fit 3 akan segera hadir di Indonesia mulai 21 Mei 2024. Bagi pengguna yang membeli jam tangan ini dari 21 Mei - 18 Juni 2024, pengguna akan mendapatkan TWS Huawei FreeBuds SE 2 seharga Rp 469 ribu secara cuma-cuma.

Huawei Watch Fit 3 di bisa didapatkan di kanal penjualan online resmi Huawei di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, Lazada, Eraspace, dan mall.id.

Selain di toko online, smartwatch ini juga bisa didapatkan di toko offline seperti Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan toko partner resmi lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.