Sukses

Google Pay Tambah Dukungan untuk 25 Bank Baru

Google Pay terus mendapatkan dukungan dari banyak lembaga keuangan. Gelombang dukungan baru yaitu tambahan 25 bank yang mendukung layanan dompet digital tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Google Pay terus mendapatkan dukungan dari banyak lembaga keuangan. Terkini, Google menambah dukungan dari 25 bank untuk layanan dompet digital tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (24/7/2020), puluhan bank tersebut berada di 14 negara. Sebagian besar di wilayah Eropa, tapi juga ada Australia dan Jepang.

Bank-bank tersebut antara lain Queensland Country Bank di Australia, Lunar di Denmark, Augsburger Aktienbank di Jerman, Ide Bank di Polandia, dan Industrial Agricultural Bank Ltd.

Sayangnya, tidak ada negara baru yang ada di daftar tersebut. Google Pay disebut membutuhkan lebih banyak waktu untuk memperluas kehadirannya ke negara-negara lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Google Doodle Meriahkan Hari Anak Nasional 2020

Lebih lanjut, Google turut memeriahkan Hari Anak Nasional pada Kamis, 23 Juli 2020, dengan memajang doodle di laman utama pencarian mereka.

Hal ini bisa dilihat ketika pengguna mengakses laman web Google di browser PC/laptop atau smartphone.

3 dari 3 halaman

Desain Google Doodle Hari Anak Nasional 2020

Dalam Google Doodle kali ini, tampak gambar anak-anak yang ceria dengan kostum atau piyama hewan.

Terlihat mereka gembira bermain dengan beragam bentuk hewan, dan benda yang terbuat dari kertas dengan warna-warni identik perusahaan mesin pencari tersebut.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.