Sukses

6 Game Android dengan Grafis Keren yang Wajib Banget Kamu Mainkan

Liputan6.com, Jakarta Game android menjadi salah satu media hiburan paling digemari saat ini. Bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja, tanpa perlu repot-repot harus punya layar besar dengan konsol maupun PC.

Seiring dengan perkembangan teknologi smartphone, grafis game-game android semakin berkualitas dan keren. Tak heran, para gamer semakin betah dan ketagihan untuk bermain smartphone baik itu main sendiri, bersama teman maupun open world.

Dari sekian banyak game-game android yang dirilis para pengembang, berikut ini 6 game dengan grafis terbaik dikutip dari PhoneArena.

1. Call of Duty Mobile

 

Kepopuleran game Call of Duty di game pc dan konsol menular ke game smartphone. Identik dengan aksi cepat, permainan senjata yang halus namun mematikan, Call of Duty Mobile langsung membuat para gamer jatuh cinta. Call of Duty Mobile menjadi salah satu game yang banyak di download ponsel. Meskipun bermain di ponsel agak kikuk, namun grafis yang ditampilkan benar-benar keren dan memanjakan mata. Gamer bisa bermain mode single player maupun multiplayer. Ada mode zombie, battle royale, hingga deathmatch

 

2 dari 6 halaman

2. Asphalt 9: Legends

Game balap di ponsel ini terus berkembang dan selalu hadir dengan grafis dan permainan yang semakin keren. Grafis Asphalt 9: Legends - Epic Car Action Racing Game tidak kalah dari game di PS4 maupun PC. Selalu ada jenis mobil baru dan beragam pilihan lintasan yang bisa kamu mainkan.

 

3 dari 6 halaman

3. Metal Madness PVP: Car Shooter & Twisted

Berbeda dengan Asphalt 9: Legends  yang cenderung lebih fokus untuk balapan, game Metal Madness ini adalah perang dengan kendaraan. Kamu mengemudikan mobil yang telah dilengkapi berbagai senjata yang dahsyat termasuk shotguns, machine guns, dan sniper rifles. Misinya mengalahkan semua lawan sebelum waktunya habis. Dalam Metal Madness, kamu dapat mengemudikan lebih dari puluhan kendaraan berbeda, masing-masing dengan tingkat akselerasi, kecepatan maksimal, dan kekuatan tersendiri.

 

4 dari 6 halaman

4. Left to Survive: Dead Zombie Survival PvP Shooter

Game ini menyajikan permainan bertahan hidup ditengah dunia yang telah dipenuhi oleh zombie. Menggabungkan aksi tembak-tembakan dan elemen strategis, Left to Survive: Dead Zombie Survival PvP Shooter merupakan game grafis terbaik yang menarik untuk kamu mainkan. Ada berbagai senjata-senjata untuk bisa digunakan untuk mengalahkan zombie sekaligus bahan-bahan untuk membangun shelter.

 

5 dari 6 halaman

5. Black Desert Mobile

Game selanjutnya yang menawarkan grafis terbaik adalah Black Desert Mobile. Game ini bisa dibilang memadukan unsur game MMORPG dengan skala yang besar. Kamu bisa menjelajahi dunia Black Desert Mobile yang luar biasa dengan berbagai petualangan menariknya.

 

6 dari 6 halaman

6. Iron Blade: Medieval Legends RPG

Game action RPG dengan latar abad pertengahan ini merupakan game mobile besutan Gameloft dengan grafis terbaik. Game ini memiliki tiga pilihan mode permainan yang terdiri dari Campaign, Fortress dan Event. Iron Blade menawarkan alur cerita sekaligus gameplay yang menarik dan mudah untuk dimainkan. Sebagai anggota dari Templar, kamu punya tugas untuk membasmi semua iblis yang dilepas oleh Demon Lord Baal.

Seperti kita ketahui, game-game android ada yang gratis dan ada yang berbayar. Yang berbayar tentu punya jaminan mutu dan memberikan pengalaman berbeda. Tapi, game yang gratis pun tidak selalu gratis lho. Ada saat dimana untuk mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan seperti senjata, kendaraan, skin, atau hal-hal lain yang mendukung permainan, kamu juga perlu melakukan pembelian dalam aplikasi.

Untuk pembelian dalam aplikasi, kamu tak perlu khawatir. Transaksi game android kini semakin mudah dan menguntungkan dengan Google Play Voucher yang bisa dibeli di aplikasi DANA. Kabar baiknya juga, di aplikasi DANA sekarang udah bisa beli Kode Voucher Google Play  dengan nominal Rp5.000 dan Rp10.000!

 

Selain itu, beli kode Voucher Google Play juga bisa bonus item Mobile Legends Bang Bang. Semakin besar voucher yang dibeli makin banyak bonus Magic Dust, Hero Fragments, Skin Card dan Great Inventor.

Buruan beli Google Play Voucher sebelum periode promo berakhir. Selamat belanja dan bermain game. Informasi selengkapnya mengenai promo ini, klik di sini.