Sukses

Xiaomi Filipina Ungkap Spesifikasi Redmi 9A

Xiaomi Filipina merilis katalog produk baru, dan salah satunya adalah Redmi 9A yang belum diumumkan. Spesifikasi smartphone tersebut pun ada pada katalog tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Filipina merilis katalog produk baru dan salah satunya adalah Redmi 9A yang belum diumumkan. Spesifikasi smartphone tersebut pun ada pada katalog itu.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (28/6/2020), berdasarkan keterangan yang ada, Redmi 9A dilengkapi chipset MediTek Helio G25, layar HD+ berukuran 6,53 inci, dan kamera depan 5MP.

Selain itu, juga terdapat kamera utama 13MP dan baterai 5.000mAh.

Selain Redmi 9A, katalog tersebut juga memberikan rincian tentang berbagai produk baru lain dari keluarga Xiaomi untuk pasar Filipina. Beberapa di antaranya termasuk Poco F2 Pro, seri Black Shark 3, dan Mi Smart Band 5.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengapalan Seri Redmi 8 Tembus 19 Juta Unit Secara Global

Xiaomi mengumumkan pencapaian baru untuk seri smartphone Redmi 8. Pengapalan smartphone tersebut di pasar global telah mencapai 19 juta unit.

Pencapaian ini didapatkan dalam waktu kurang dari setahun berkat empat varian perangkat. Anggota Redmi 8 yang pertama hadir adalah Redmi 8A pada September tahun lalu. Setelah itu, Redmi 8 hadir disusul 8A Dual dan 8A Pro pada awal tahun ini.

3 dari 3 halaman

Perkuat Pasar

Pencapaian Xiaomi disebut semakin memperkuat seri ini di segmen entry-level. Sejauh ini, Redmi 8 dikenal dengan harga kompetitif dengan spesifikasi yang sesuai, sehingga memberikan kontribusi penting untuk Xiaomi.

Tahap selanjutnya adalah seri Redmi 9, yang sudah memulai debutnya di Eropa pada awal bulan ini. Smartphone ini dijadwalkan hadir di Tiongkok dan berbagai wilayah Asia Tenggara secepat mungkin. Seri ini diharapkan dapat menyamai keberhasilan para pendahulunya.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini