Sukses

Realme C11 dengan Helio G35 Akan Segera Hadir

Liputan6.com, Jakarta - Realme dilaporkan sedang menyiapkam beberapa smartphone baru. Salah satunya adalah Realme C11 dengan chipset Helio G35.

Dilansir GSM Arena, Senin (22/6/2020), Realme Malaysia membagikan informasi tentang smartphone tersebut melalui akun Facebook resminya.

Perusahaan juga mengungkap akan segera mengumumkan smartphone pertama di dunia dengan chipset Helio G35.

Realme tidak mencantumkan nama smartphone yang akan dirilis tersebut. Namun, dalam keterangannya kepada media Malaysia, Realme mengonfirmasi smartphone yang akan diumumkan tersebut adalah Realme C11.

Realme sejauh ini belum memberikan bocoran spesifikasi tentang smartphone itu. Berdasarkan laporan, Realme C11 memiliki kode model RMX2185, serta disokong baterai 5.000mAh dan telah mengantongi sertifikasi dari berbagai negara.

2 dari 3 halaman

1.500 Unit Realme Narzo Ludes dalam Waktu 4 Menit

Realme beberapa hari lalu mengumumkan smartphone terbarunya, Realme Narzo, habis terjual dalam waktu 4 menit. Jumlah total Realme Narzo yang terjual sebanyak 1.500 unit di penjualan perdananya.

Tidak hanya smartphone Realme Narzo, dalam keterangan resminya, Realme menyebut jam tangan pintar Realme Watch dan TWS Realme Buds Air Neo juga mendapatkan sambutan baik dari konsumen.

3 dari 3 halaman

Pernyatan Realme

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan pihaknya tidak menyangka peluncuran produk yang dikemas dalam konsep perjalanan luar angkasa ke Realme universe ini bisa memikat anak muda.

"Hal ini terbukti dari rekor penjualan yang diraih Realme Narzo, Realme Watch, dan Buds Air Neo, tidak lama setelah peluncuran," kata Palson, dalam keterangan Realme, Jumat (19/6/2020).

Ke depan, Realme juga akan menggelar penjualan untuk produk-produk smartphone dan aksesoris IoT melalui Shopee Super Brand Day yang digelar 23-25 Juni ini.

Pada kesempatan ini, konsumen bisa mendapatkan Realme Narzo, Realme Watch, Realme Buds Air Neo dengan diskon hingga 30 persen. Smartphone Realme C2 pun bakal ditawarkan dengan harga khusus.

(Din/Ysl)