Sukses

1.500 Unit Realme Narzo Ludes dalam Waktu 4 Menit

Liputan6.com, Jakarta - Realme mengumumkan smartphone terbarunya, Realme Narzo, habis terjual dalam waktu 4 menit. Jumlah total Realme Narzo yang terjual sebanyak 1.500 unit di penjualan perdananya.

Tidak hanya smartphone Realme Narzo, dalam keterangan resminya, Realme menyebut jam tangan pintar Realme Watch dan TWS Realme Buds Air Neo juga mendapatkan sambutan dari konsumen.

Sampai-sampai, keduanya dinobatkan sebagai peringkat 1 untuk penjualan kategori jam tangan pintar dan perangkat audio di Shopee.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, pihaknya tidak menyangka peluncuran produk yang dikemas dalam konsep perjalanan luar angkasa ke Realme universe ini bisa memikat anak muda.

"Hal ini terbukti dari rekor penjualan yang diraih Realme Narzo, Realme Watch, dan Buds Air Neo, tidak lama setelah peluncuran," kata Palson, dalam keterangan Realme, Jumat (19/6/2020).

Ke depan, Realme juga akan menggelar penjualan untuk produk-produk smartphone dan aksesoris IoT-nya melalui Shopee Super Brand Day yang digelar 23-25 Juni ini.

Pada kesempatan ini, konsumen bisa mendapatkan smartphone Realme Narzo, Realme Watch, Realme Buds Air Neo dengan diskon hingga 30 persen. Smartphone Realme C2 pun bakal ditawarkan dengan harga khusus.

2 dari 3 halaman

Selenggarakan Konser Amal

Realme mengumumkan, bakal mengadakan konser amal online bertajuk "Realme X Svmmerdose Charity Online Session" pada 24 Juni ini.

Salah satu penampilnya adalah brand ambassador Realme Iqbaal Ramadhan.

Konser ini bertujuan untuk membantu orang-orang dengan masalah kesehatan mental yang sering diabaikan oleh masyarakat.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme Narzo

Fokus pada kinerja, seri baru Realme Narzo dilengkapi MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming smartphone luar biasa, yang dipadukan dengan RAM dan memori internal 4/128 GB.

Realme Narzo memiliki ukuran layar 6,5 inci yang didukung refresh rate 90Hz. Realme mengklaim Narzo bisa menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di sentuhan layar. 

Realme Narzo memiliki empat kamera belakang. Masing-masing dengan resolusi 48MP, 8MP, dua lensa 2MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16MP.

(Tin/Isk)