Sukses

4 Produk Terbaru Realme Hadir di Indonesia: 2 Smartphone dan 2 Perangkat AIoT

Liputan6.com, Jakarta - Empat produk terbaru Realme resmi hadir di pasar Indonesia, yakni 2 model smartphone dan 2 perangkat AIoT. Mereka adalah smartphone Realme X3 SuperZoom dan Realme Narzo, Realme Watch, serta Realme Buds Air Neo.

Melalui konferensi pers virtual, Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia menyebut Indonesia saat ini termasuk ke dalam prioritas perusahaan dalam memasarkan produk terbarunya.

"Realme X3 SuperZoom memungkinkan kinerja dan pengalaman pemotretan super bagi pengguna melalui teknologi 60x Zoom, Starry Mode untuk menangkap keindahan langit berbintang, dan kinerja cepat Snapdragon 855 Plus serta 120Hz Ultra Smooth Display," ujar Palson.

Sementara Realme Narzo, kata Palson, merupakan seri baru yang difokuskan pada "kinerja kuat, termasuk prosesor yang kuat, layar besar, baterai besar dan pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile."

Palson juga menekankan bahwa perusahaan berencana merilis beberapa produk AIoT dan smartphone pada tahun 2020 untuk mewujudkan ambisi Smart Trendsetting Lifestyle bagi kaum muda.

"Dalam strategi ini, kami bangga dapat meluncurkan smartwatch pertama kami yang paling fungsional di segmen ini dan sanggup menjadi asisten kesehatan pribadi setiap saat, yakni Realme Watch. Kami juga bersemangat untuk meluncurkan Realme Buds Air Neo dengan warna baru dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas yang kuat," kata Palson menambahkan.

 

2 dari 5 halaman

Realme X3 SuperZoom

Realme X3 SuperZoom hadir sebagai smartphone pertama perusahaan dengan lensa periskop. Lensa ini menawarkan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan optical image stabilization yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x yang dapat memotret jarak jauh. Secara eksklusif Realme X3 SuperZoom mengusung Starry Mode untuk memotret malam berbintang.

Smartphone dengan teknologi NFC itu ditenagai Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dipadukan dengan RAM dan memori internal 12GB+256GB. Smartphone ini menggunakan layar 120Hz Ultra Smooth Display yang memanjakan mata, untuk menghasilkan visual realistis dan halus. Ada pula teknologi 30W Dart Flash Charge yang dapat mengisi baterai 4200mAh hingga penuh dalam waktu 55 menit.

Layar FHD+ Dual In-Display 6,6-inci dengan refresh rate 120Hz dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar terhadap bodi mencapai 90,5 persen. 

3 dari 5 halaman

Realme Narzo

Nama Narzo merujuk pada nama planet imajiner yang disebut melambangkan sifat unik dan menyimbolkan keberanian dan kekuatan. Jadi, Realme Narzo diposisikan sebagai seri smartphone baru yang menawarkan kinerja memuaskan di segmen harganya.

Fokus pada kinerja, seri baru Realme Narzo dilengkapi MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming smartphone luar biasa, yang dipadukan dengan RAM dan memori internal 4/128 GB.

4 dari 5 halaman

Realme Watch

Realme Watch diposisikan sebagai asisten kesehatan pribadi yang hadir dengan layar sentuh 1,4 inci dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3. Smartphone dengan banderol harga Rp 799 ribu itu secara default dapat menampilkan enam data utama, yakni waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori.

Tersedia 12 Watch Face yang ke depannya Realme akan menggulirkan pembaruan lebih dari 100 watch face melalui pembaruan over-the-air. Realme Watch juga mengatongi sertifikasi IP68 yang berarti dapat menahan debu dan air. Masa pakai baterai jam tangan ini dapat berkisar antara 7 hingga 9 hari dan ketika mode hemat daya aktif, baterai bisa bertahan hingga 20 hari.

5 dari 5 halaman

Realme Buds Air Neo

Realme Buds Air Neo dirancang untuk menawarkan pengalaman TWS nirkabel dengani 13 mm dynamic bass boost driver, chipset audio R1 kinerja tinggi, yang disesuaikan berdasarkan Bluetooth 5.0. Selain itu, perangkat ini memiliki latensi superrendah yakni 119,2 ms. Ini penting bagi mereka yang gemar bermain gim.

Masa pakai baterai perangkat ini dapat mencapai 17 jam secara keseluruhan. Pengguna juga dapat menggunakan fitur kontrol sentuh pada Buds Air Neo: Ketuk dua kali untuk memutar/pause lagu, ketuk tiga kali untuk melompat ke trek berikutnya, tekan lama pada salah satu tombol untuk membangunkan asisten suara atau mengakhiri panggilan telepon.