Sukses

Belajar Gratis Tanpa Kuota, Indosat Ooredoo Berikan Akses ke Lebih dari 60 Platform e-Learning

Indosat Ooredo memberikan kuota gratis 30 GB kepada para pengguna IM3 Ooredoo. Kuota gratis 30GB bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3 atau *123*369# dan berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kini menjadi salah satu negara yang terdampak wabah virus corona (Covid-19). Tentunya situasi dan kondisi itu berpengaruh ke banyak sektor, salah satunya pendidikan.

Akibatnya, presiden terpaksa memutuskan menunda ujian sekolah. Proses belajar belajar mengajar pun terpaksa tidak dilakukan dengan tatap muka. Di tengah kondisi seperti ini, pemerintah pun mengimbau agar pelajar dan mahasiswa belajar di rumah dalam rangka menerapkan social distancing.

Untuk mendukung kegiatan belajar di rumah, Indosat Ooredoo ikut berkontribusi dalam hal pemerataan pendidikan melalui brand IM3 Ooredoo. Bentuk dukungan yang diberikan dengan memberikan akses internet gratis, untuk proses pembelajaran jarak jauh ke beberapa platform pembelajaran digital terkemuka di Asia Tenggara diantaranya Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar.

"Kami memahami kebutuhan berinteraksi secara online atau digital akan meningkat secara signifikan. Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memfasilitasi pelajar yang mengikuti ajakan #BelajarDiRumah, kami memberikan kuota gratis 30GB yang dapat digunakan untuk mengakses platform belajar online sehingga mereka tetap semangat belajar meskipun dari rumah," jelas President Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Dapatkan Kuota Gratis

Indosat Ooredo memberikan kuota gratis 30 GB kepada para pengguna IM3 Ooredoo. Kuota gratis 30GB bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3 dan berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan.

Kuota internet gratis ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengakses ke lebih dari 60 platform e-Learning dan situs resmi dari sejumlah universitas di Indonesia. Dengan demikian, mahasiswa dan dosen tetap dapat melanjutkan proses perkuliahan selama krisis Covid-19 berlangsung, tanpa menghabiskan kuota internet.

Nah bagi kamu yang bekerja di rumah, IM3 Ooredoo juga memenuhi kebutuhan komunikasi kamu kok! Jadi, selama kamu kerja di rumah IM3 Ooredoo memberikan diskon hingga 30 persen untuk beberapa paket internet yang tersedia di myIM3.

Kamu juga bisa menikmati kuota hingga 50GB yang dapat digunakan selama 30 hari dan dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe yang menjaga agar pulsamu tidak terpotong saat kuota habis.

Oh ya, pemberian kuota gratis 30GB selama 30 hari ini untuk kamu yang belajar dari rumah dan bekerja dari rumah, semakin melengkapi program CSR Indosat Ooredoo untuk menunjang kebutuhan digital.

Lebih dari itu, Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business, dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated yang ada saat ini, untuk mendukung perkuliahan secara online.

"Ini saatnya bagi semua pihak untuk bergotong royong dan bekerja bersama untuk mematuhi kebijakan pemerintah guna memperlambat penyebaran virus COVID-19 di Indonesia." tutup Ahmad Al-Neama

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program CSR Indosat Ooredoo dalam menanggapi Covid-19, pelanggan dapat mengakses di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.